Menag Dukung Musyawarah Nasional Gereja Kalvari Pentakosta Missi 

<

Menag terima Panitia Musyawarah Nasional GKPMI di Jakarta

Jakarta, legacynews.id – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional Gereja Kalvari Pentakosta Missi di Indonesia (GKPMI) ke-19. Hal ini ia sampaikan saat menerima audiensi dari Panitia Musyawarah Nasional GKPMI di Kantor Kemenag, Rabu (9/3/2022).

“Kita akan mengirimkan perwakilan dari Kementerian Agama untuk menghadiri munas, juga akan memberikan video ucapan dan dukungan,” ujar Menag.

Dalam audiensi tersebut, Rogen Kontrake selaku panitia munas menjelaskan bahwa acara ini akan dilaksanakan secara luring di Kota Manado pada 14 Maret 2022. Gelaran Munas akan tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Persiapan kita saat ini sudah 99 persen karena hampir seluruh anggota musyawarah nasional sudah hadir di Kota Manado untuk mengikuti acara,” terang Rogen.

Rogen juga mengharapkan Menteri Agama bisa turut hadir untuk membuka dan menyaksikan secara langsung pelaksanaan even besar GKPMI tersebut.

“Kami berharap Menteri Agama bisa hadir dan menyampaikan pesan-pesan mengenai moderasi beragama di Indonesia, karena kami percaya Menteri Agama sangat dekat sekali dengan umat,” harapnya.

[Sumber Kemenag]

READ  Yaqut Ajak Generasi Muda Bersinergi Dengan Kementerian Agama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*