Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional XIII Dilaksanakan di Yogyakarta

<

Menag Yaqut Cholil Qoumas menerima panitia Pesparawi XIII

Jakarta, legacynews.id – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII akan dilaksanakan di Yogyakarta. Ajang ini rencananya berlangsung dari 19 – 26 Juni 2022.

“Pesparawi ini harus sukses. Komunikasikan dengan baik kepada semua pihak, terlebih lagi ke Pemprov Yogyakarta sebagai tuan rumah,” kata Menag Yaqut saat menerima rombongan panitia dan Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN), di Jakarta, Jum’at (8/4/2022).

Plt. Dirjen Bimas Kristen, Pontus Sitorus menyampaikan bahwa persiapan penyelenggaraan Pesparawi XIII terus dilakukan, utamanya terkait teknis pelaksanaan. Giat nasional ini awalnya akan diselenggarakan pada 2021. Namun karena pandemi, acaranya harus tertunda.

“Semoga tahun ini bisa kita laksanakan dengan baik, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Pontus Sitorus.

Pontus Sitorus yang sekaligus Ketua Umum LPPN juga menjelaskan bahwa sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Pemprov Yogyakarta. Giat ini akan diikuti 9.424 peserta.

Menurut Pontus Sitorus, Pesparawi XIII di Yogyakarta rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Sementara Menteri Agama diharapkan memberi arahan, dan akan ditutup oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Tampak hadir, staf khusus dan staf ahli Menteri Agama, serta para pejabat Ditjen Bimas Kristen.

[Sumber Kemenag]

READ  BFCI dan Lions Club Laksanakan "Bikers Goes to Vaccine"

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*