Harvest Crusade 2023 Akan Berlangsung di Honda Center

/script>

Setelah lebih dari tiga dekade menjadi tuan rumah Harvest Crusade di Anaheim’s Angel Stadium di California Selatan, Pendeta Greg Laurie dari Harvest Christian Fellowship mengumumkan perubahan tempat untuk acara 2023, mengatakan acara tahun ini akan berlangsung di Honda Center.

Dalam postingan blog di situs web kampanye, Laurie menulis bahwa keputusan untuk mengubah tempat tersebut didorong oleh manajemen Angel Stadium, yang memberi tahu penyelenggara bahwa mereka tidak dapat lagi mengizinkan orang berada di lapangan selama musim bisbol.

Meskipun diskusi ekstensif, manajemen stadion tetap teguh dalam keputusan mereka, jelas Laurie, penginjil dan pendeta dari Harvest Christian Fellowship di California dan Hawaii.

“Hal-hal ini menghampiri kita, tetapi ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Saat COVID terjadi, kami tidak bisa bertemu satu tahun di stadion,” tulisnya. “Jadi kami membuat film berjudul  A Rush of Hope  yang seperti film sinematik penginjilan yang menyentuh banyak orang. Jadi sekarang kita berputar lagi.

Harvest.org/FILE

Pendeta Laurie membuka kemungkinan untuk kembali ke Stadion Angel di masa mendatang, tetapi memastikan bahwa Harvest Crusade 2023 akan berlangsung di Honda Center yang terletak tidak jauh dari Stadion Angel.

Acara dua malam, yang dijadwalkan pada 1-2 Juli, akan diadakan di lingkungan tertutup dan diatur untuk menawarkan pengalaman ibadah yang lebih intim dan imersif bagi para hadirin, kata pendeta megachurch itu, mencatat bahwa kampanye akan dilakukan “di round”, memungkinkan jarak yang lebih dekat antara panggung dan penonton.

Acara tersebut akan menampilkan pertunjukan oleh seniman Kristen Chris Tomlin dan Phil Wickham, bersama dengan tamu istimewa lainnya, kata Laurie. Namun, dia menekankan bahwa acara tersebut lebih tentang pengalaman ibadah kolektif dan pewartaan Injil daripada para tamu yang tampil.

READ  Perang Israel-Hamas; Potensi Penggenapan Nubuatan Alkitab

Ratusan ribu orang telah menerima Kristus dalam acara Harvest Crusade, dengan setiap pertemuan menarik puluhan ribu orang.

Didirikan oleh Laurie dan Pastor Chuck Smith, Harvest Crusades dimulai sebagai satu kali penjangkauan penginjilan di Pacific Amphitheatre di Orange County pada tahun 1990 sebelum kemudian pindah ke Angel Stadium of Anaheim, di mana itu telah menjadi penjangkauan tahunan terlama dalam sejarah AS. , menurut Harvest Ministries.

Film baru “Jesus Revolution” mengikuti Laurie di tahun 1970-an ketika banyak orang muda yang mencari kebenaran dan makna di Pantai Barat memicu gerakan tandingan yang terus berdampak pada Gereja saat ini.

Dalam op-ed baru-baru ini untuk  The Christian Post , Laurie menulis tentang kebangkitan spiritual besar pada tahun 1970. “Itu disebut ‘Jesus Movement.’ Di masa yang tidak berbeda dengan kita, Tuhan membuat keajaiban dalam sejarah Amerika, ”tulisnya.

Anugrah Kumar, Kontributor Christian Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*