Ada Injil Yang Lain? Tunjukkan Injil Yang Autentik

<

“Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu Injil lain,” Galatia 1:6

Iblis punya taktik menyamar sebagai malaikat terang!

Maka semua orang yang disebut guru palsu, gembala palsu, rasul palsu, nabi palsu, ajaran palsu, pelayan palsu, pekabar Injil palsu dan Injil lain dari yang autentik, pasti bersumber dari iblis.

Injil yang lain adalah Injil yang kemasannya menarik tetapi isinya penuh dusta dan kekejian, bahkan menghancurkan.

Injil yang lain adalah injil yang coba-coba meniru kebaikan Allah, meniru kuasa Allah dan meniru berkat surgawi, namun selalu kandas karena sama sekali tidak sama dengan yang asli, ya yang tidak asli tidak mungkin menyamai yang asli.

Untuk dapat mengenal suatu mata uang itu palsu kenalilah yang asli. Begitu juga, untuk mengenali suatu Injil yang lain kenalilah Injil yang asli.

Injil yang autentik adalah Injil yang disampaikan para rasul Yesus, isinya penuh kuasa Allah dan berkat surgawi dan mengubahkan dari hidup di dalam dosa beralih pada hidup baru dalam Kristus.

Orang percaya wajib menelanjangi Injil yang lain, karena Injil yang lain hanyalah peniruan dari bagian luar namun isinya penuh tipuan dan kejahatan.

Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan orang percaya, Injil yang lain hanyalah propaganda yang menjerumuskan orang tidak percaya ke dalam jurang kebinasaan!

Betapa besar dan mulianya Injil yang autentik, karena siapapun yang mengucapkan dan memberitakannya, ia mengubahkan kehidupan manusia, memberi pengharapan dan menghancurkan kuasa iblis.

Salam Injili

Pdt. DR. Ronny Mandang, MTh.

Ketum PGLII – Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia

READ  Pekabar Injil Memiliki Ladang Masing-Masing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*