Church of England Bantu Gereja Bertahan dan Berkembang

<

Church of England  telah meluncurkan strategi 10 rekomendasi untuk membantu ribuan gereja pedesaannya bertahan dan berkembang.

Banyak yang menyediakan tempat perlindungan yang sejuk selama suhu yang memecahkan rekor baru-baru ini – tetapi mereka memiliki potensi untuk memainkan peran komunitas yang jauh lebih strategis.

CofE telah menerbitkan ‘ How Village Churches Thrive,’  sebuah panduan praktis untuk membantu gereja-gereja – banyak di antaranya adalah bangunan bersejarah dengan jemaat kecil – memiliki masa depan yang berkelanjutan.

Strategi tersebut menetapkan 10 bidang utama “di mana menerapkan perubahan yang relatif kecil dapat membuat perbedaan besar pada revitalisasi, pemulihan, dan pembaruan gereja desa kami, memperkuat upaya yang mungkin sudah terjadi.”

Publikasi ini muncul karena banyak gereja pedesaan menghadapi tekanan yang meningkat – keuangan, demografis dan dengan pemeliharaan gedung – untuk melanjutkan sebagai pusat misi dan pelayanan.

Di banyak tempat, seorang imam akan melayani beberapa jemaat, pergi dari gereja ke gereja setiap hari Minggu, atau selama sebulan.

10 rekomendasi utama yang ditetapkan dalam strategi tersebut adalah:

Sampaikan sambutan hangat.  Pikirkan baik-baik dan obyektif tentang siapa sambutan Anda ditujukan. Susun sambutan Anda di sekitar orang asing di gereja, daripada mereka yang sudah berteman.

Manfaatkan acara kehidupan sebaik  -baiknya – pernikahan, pembaptisan, dan pemakaman.  Kontak pertama banyak orang dengan gereja dimulai melalui kehadiran gereja untuk mereka pada saat-saat besar kehidupan.

 

READ  Meniup Shofar Tahun Baru 5782, Shana Tova – Atau 'Tahun Yang Baik'   

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*