INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH UNTUK MENYELAMATKAN

/script>

INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH UNTUK MENYELAMATKAN SETIAP ORANG…..

Roma 1:16 TB2 “Sebab aku tidak malu terhadap Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.”

Apakah tujuan utama Yesus datang ke dunia? Jawabnya, menyelamatkan orang yang berdosa.

Maka, setiap orang yang telah diselamatkan Yesus, ia alami lahir baru dan menjadi ciptaan baru – manusia baru – anak-anak Allah, dan ia sangat memahami apa arti Injil.

Injil bukan hanya Kabar Baik, lalu ada orang Kristen yang hanya mengatakan “Tuhan Yesus baik!”, ia tidak berhenti sampai batas-batas seperti itu, tetapi Injil adalah kekuatan Allah untuk menyelamatkan!

Karena itu, siapa pun yang namanya orang  Kristen, ia pasti telah diselamatkan … jangan puas hanya disebut Kristen Keturunan atau Gereja Keturunan, tetapi Kristen dan Gereja yang telah diselamatkan.

Bayangkan jika seseorang tidak menerima Yesus, ia sama dengan anak kecil yang berada di kapal yang hancur karena dihantam badai, ia pasti tenggelam binasa. Hanya karena anak kecil memiliki Yesus dan Injil yang menyelamatkan, ia pasti selamat dari ganasnya samudera kebinasaan.

Salam Injili 

Pdt. DR. Ronny Mandang, MTh.

Ketum PGLII – Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia

READ  Gereja Tanpa Misi Dan Pekabaran Injil Tidak Akan Diberkati

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*