Justin Bieber Berjuang Melawan Kelumpuhan Sebagian wajah

<

Justin Bieber mengatakan separuh wajahnya telah lumpuh akibat sindrom Ramsay Hunt. (Foto: Instagram/Justin Bieber)

Justin Bieber telah meminta para penggemarnya untuk mendoakannya saat ia berjuang melawan kelumpuhan sebagian wajah.

Bintang pop dan penganut Kristen yang taat itu berbagi perjuangan kesehatannya dengan 240 juta pengikut Instagram-nya.

Dalam sebuah video yang diposting ke akun Instagram-nya, Bieber mengatakan kelumpuhan itu disebabkan oleh sindrom Ramsay Hunt.

Dia tersenyum untuk menunjukkan bagaimana hanya sisi kiri wajahnya yang bisa bergerak sementara seluruh sisi kanannya membeku.

Kelumpuhan berarti dia tidak bisa berkedip dengan mata kanannya dan dia mengungkapkan di posting lain bahwa dia mengalami kesulitan makan.

Bieber mengatakan dia akan menjadi lebih baik dan dia melakukan latihan wajah untuk membantu pemulihan, tetapi untuk saat ini, para dokter telah memerintahkan dia untuk beristirahat, menyebabkan dia membatalkan beberapa tanggal di Justice World Tour-nya.

“Jelas seperti yang mungkin Anda lihat dengan wajah saya, saya memiliki sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt dan dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh,” jelasnya.

Dia meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin merasa “frustrasi” dengan pembatalan pertunjukannya, tetapi berkata, “Saya secara fisik jelas tidak mampu melakukannya.”

“Ini cukup serius seperti yang Anda lihat,” dia berbagi. “Saya berharap ini bukan masalahnya, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat.”

Dalam keterangan video tersebut, ia meminta para penggemar untuk mendoakannya.

Dia mengakhiri pesannya dengan mengatakan dia percaya pada Tuhan.

“Ini akan baik-baik saja, saya memiliki harapan dan saya percaya pada Tuhan dan saya percaya bahwa ini semua karena suatu alasan. Saya tidak yakin apa itu sekarang, tetapi sementara itu saya akan beristirahat dan saya mencintai kalian. ,” dia berkata. 

READ  Marilyn Manson Bersama Justin Bieber dan Kanye West di Gereja

[CP – Jennifer Lee]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*