Keluarga Brian Houston Mendukungnya Setelah Pengunduran Diri

<

Istri Brian Houston mengatakan dia akan “selamanya” mendukung suaminya setelah pengunduran dirinya minggu ini sebagai Hillsong Global Senior Pastor.

Dalam skandal lain untuk denominasi, Houston mengundurkan diri menyusul penyelidikan internal atas dua keluhan selama 10 tahun terakhir, satu berkaitan dengan pesan teks “tidak pantas” yang dikirim ke anggota staf di Hillsong, dan yang lainnya mengenai tuduhan bahwa dia memasuki hotel. kamar seorang wanita yang bukan istrinya.

Mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Rabu, dewan Hillsong mengatakan Houston telah melanggar Kode Etik Pendeta Gereja.

Dalam usia perkawinan yang berusia 45 tahun, Bobbie Houston, kini telah mengomentari pengunduran diri suaminya dalam sebuah postingan di media sosial.

Dia mengatakan itu adalah “minggu yang sangat kejam” tetapi bersumpah untuk mendukung suaminya.

“Terima kasih atas komentar dan cinta yang indah. Itu terlihat. Dan terasa. Dan dihargai,” katanya di Instagram.

“Saya baik-baik saja. Ini adalah minggu yang sangat kejam – tetapi saya akan selamanya berdiri di samping pria yang saya cintai dan jalan bersama selama 45 tahun.

“Saya tahu sifat, karakter, dan integritasnya lebih dari siapa pun.”

Putri mereka, Laura Toggs, juga mengungkapkan rasa sakit hatinya di media sosial.

Dia telah menggunakan Instagram untuk berbicara tentang “hatinya yang babak belur” dan “penderitaan, penghinaan dan rasa sakit yang menghancurkan”, tetapi dia juga mengungkapkan cintanya kepada ibu dan ayahnya.

READ  Brian Houston Mengumumkan Pengunduran DiriĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*