Misi Untuk Semua Kristiani Sebagai Ibadah

/script>

David’s Tent adalah acara ibadah 72 jam non-stop untuk orang-orang di seluruh dunia, yang berlangsung akhir Agustus 2021, dan merupakan contoh sempurna dari ini. Komunitas internasional berkumpul dalam tindakan ibadah publik. Ini tidak hanya mempengaruhi mereka dalam perjalanan mereka dan memperkuat komunitas mereka, tetapi juga menjadi kesaksian tentang Tuhan. Ini misional.

Musik memiliki kekuatan untuk melintasi budaya. Daerah Birmingham tempat saya menghabiskan waktu bersama OM hampir secara eksklusif merupakan daerah Muslim. Tetapi pada waktu Natal kami pergi bersama untuk menyanyikan lagu-lagu Natal. Sambil bernyanyi, kami mulai terlibat dengan komunitas lokal. Hambatan mulai diruntuhkan dan orang-orang mulai bertanya.

Jadi, misi adalah ibadah. Ini bukan hanya aktivitas yang Anda lakukan, itu cara Anda hidup. Baik melalui musik dan penyembahan umum yang bersaksi tentang Tuhan atau penyembahan ketaatan dan doa yang terus-menerus, menghidupi kasih Kristus setiap hari.

Tapi apa hubungannya ini denganmu hari ini? Apa arti ibadah dalam misi dalam konteks Anda? Dalam budaya di mana begitu banyak orang tampaknya memusuhi Injil, bagaimana kita mengubah suasana rohani?

Pertama, didorong! Anda sudah! Generasi mendatang ini adalah salah satu generasi paling berpikiran global yang pernah ada di planet ini. Ada kesempatan besar bagi para pengikut Yesus yang masih muda untuk menghidupi kasih-Nya saat mereka mengadvokasi dunia-Nya, orang-orang yang tinggal di dalamnya dan mengomunikasikan bagaimana Tuhan memelihara mereka. Jadi, teruskan! Teruslah mendemonstrasikan dan berbicara tentang kasih Tuhan.

Ada juga peluang besar untuk beribadah melalui media sosial. Ini adalah komunitas di mana Anda dapat menggunakan keterampilan dan kreativitas Anda untuk bersaksi tentang Tuhan dan berbicara tentang Dia dalam konteks Anda – ini adalah platform yang melampaui perbedaan budaya dan memberi Anda akses ke orang-orang di seluruh dunia.

READ  Saya Akan Menyekolahkan Anak-Anak Saya Di Rumah

Anda dapat menggunakan keterampilan Anda dan konteks yang Tuhan tempatkan bagi Anda untuk menyembah Dia dalam gaya hidup misionaris. Saat kita melangkah keluar untuk menunjukkan kasih Yesus dalam kehidupan sehari-hari, itu memaksa kita untuk melihat ke atas dan melihat-lihat komunitas tempat kita berada, saat kita mulai menyembah Tuhan dengan menjalani kehidupan misi bersama mereka.

[Ben Bookless – CT]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*