Christian Charlie Mackesy Memenangkan Oscar Academy Awards

/script>

Charlie Mackesy wins an Oscar for “The Boy, the Mole, the Fox and the Horse” in Los Angeles, California, on March 12, 2023. YouTube/ABC News

Christian Charlie Mackesy dan Matthew Freud memenangkan Oscar untuk film pendek animasi terbaik di Academy Awards tahunan ke-95 untuk “The Boy, the Mole, the Fox and the Horse.” Film pendek ini terinspirasi dari buku anak-anak sukses Mackesy dengan judul yang sama. 

Selama pidato penerimaan Oscar pada Minggu malam di Teater Dolby, Mackesy mengatakan dia “bersyukur” dan “terdiam” karena curahan dukungan dari publik. mengikuti buku dan adaptasi filmnya adalah “hadiah yang lebih besar” daripada Oscar yang sebenarnya, tambahnya.

“Penghargaan itu luar biasa dan saya tidak bisa berkata apa-apa, sejujurnya, tetapi penghargaan yang lebih besar adalah tanggapan dari orang-orang tentang buku dan filmnya,” kata Mackesy di ruang pemenang Oscar.

Mackesy mengatakan dia pernah salah menilai gereja dan telah menjadi orang percaya selama bertahun-tahun. Dalam kolaborasi tahun 2019 dengan inisiatif Kristen kursus Alpha UK, dia membagikan transformasi ideologisnya dalam sebuah video di mana dia menyoroti “nilai untuk melihat lebih dekat” pada agama Kristen. Fokus Injili mencatat bahwa, di masa mudanya, dia digambarkan sebagai ” sangat anti-Kristen “.

Namun, sifat ingin tahunya akhirnya menuntunnya untuk menemukan tujuan hidup, yang mengubah hidupnya selamanya dan membawanya kepada Yesus. Dia sekarang menggunakan karya seni, ceramah dan wawancaranya untuk berbagi pesan yang tertanam dalam imannya.

Salah satu karya seninya yang terkenal adalah patung perunggu berjudul “The Return of the Prodigal Son,” yang dipajang di Holy Trinity Brompton di London, Inggris. Gereja yang populer adalah gereja rumah Mackesy.

READ  Seorang Ayah Dalam Pembentukan Karakter Anak-Anaknya

Berbicara kepada pers setelah kemenangan besarnya, Mackesy berbagi cerita tentang seorang wanita yang cucunya yang berusia 5 tahun mengatakan kepadanya bahwa dia “cukup apa adanya”. Kata-kata itu, kutipan dari buku yang dibaca cucunya, menunjukkan dampak karyanya.

Kartunis berusia 60 tahun itu telah mendengar beberapa kesaksian dari orang-orang yang tersentuh oleh karyanya, mengatakan itu seperti “emas bagi saya”.

Film aslinya diproduksi oleh Apple, BBC dan Bad Robot. Karya suara yang ditampilkan dalam fitur film pendek Tom Hollander, Idris Elba, Gabriel Byrne dan Jude Coward Nicoll.

“ The Boy, the Mole, the Fox and the Horse ” sekarang tersedia untuk streaming.

Jeannie Ortega Law adalah reporter The Christian Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*