Aplikasi YouVersion Bible Capai Tonggak Sejarah 500 Juta Unduhan

<

Aplikasi pembacaan Alkitab gratis YouVersion telah melampaui 500 juta unduhan sejak diluncurkan di toko aplikasi Apple 13 tahun lalu. 

YouVersion dibuat oleh Life Church dan pada saat diluncurkan pada Juli 2008 satu-satunya aplikasi Alkitab yang tersedia di toko aplikasi.

Pendeta pendiri Life Church, Craig Groeschel, membagikan pencapaian penting minggu ini dan menyebutnya sebagai “kesaksian akan kebaikan Allah dan kuasa firman-Nya.”

“Mulai hari ini, aplikasi YouVersion Bible sekarang ada di setengah miliar perangkat di seluruh dunia,” katanya.

“Untuk merayakan momen ini, syair kita hari ini adalah

Ibrani 4:12 , yang mengatakan, ‘Sebab firman Allah itu hidup dan aktif. Lebih tajam dari pedang bermata dua mana pun, ia menembus bahkan hingga memisahkan jiwa dan roh, sendi dan sumsum; itu menilai pikiran dan sikap hati.'”

Pencipta aplikasi Bobby Gruenewald mengatakan kepada The Christian Post  bahwa aplikasi tersebut telah terinspirasi oleh keinginannya sendiri untuk membaca Alkitab lebih banyak karena pada saat itu dia merasa dia “di bawah rata-rata”.

“Seluruh pelayanan adalah tentang saya untuk membaca Alkitab lebih banyak karena saya selalu ingin membaca Alkitab lebih banyak, dan saya pikir mungkin ada lebih banyak orang dalam situasi saya,” katanya.

“Dan, tentu saja, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini dimulai dengan sederhana dan sebagai upaya kecil.”

 

READ  50 Tewas Dalam Serangan di Nigeria Pada Minggu Pentakosta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*