Dennis Quaid Rilis Album Injil Berbagi Hidup Bersama Kristus

<

Aktor Dennis Quaid bersiap-siap untuk merilis album Injil dan berbagi mengapa ia kembali ke agama Kristen setelah menjadi kecewa dengan didikan Southern Baptist Church. 

Quaid tampil solo, konser malam “intim” pada hari Rabu di Chicago’s City Winery. Aktor ikonik itu ingin orang-orang “datang dan bersenang-senang.”

“Ini hanya saya. Ini pertama kalinya saya melakukan musik di atas panggung sendiri sejak saya berusia 19 tahun, ”dia berbagi dalam sebuah wawancara dengan The Chicago Sun-Times .

Selama 20 tahun terakhir, Quaid telah tampil dengan bandnya The Sharks, tetapi dia beralih membuat musik yang menginspirasi dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengatakan kepada surat kabar bahwa dia sedang mengerjakan album gospel/inspirasional, yang akan dirilis tahun depan.

Quaid mengatakan bahwa album barunya akan menampilkan “lagu-lagu rohani yang tumbuh bersama saya di gereja.”

Quaid bergabung dengan Billy Ray Cyrus di lagu baru “Fallen.” Tanya Tucker, Kris Kristofferson dan Brandi Carlisle semuanya tampil di remake “On My Way to Heaven.”

Bintang “I Can Only Imagine” ini merilis single berjudul “On My Way to Heaven” pada 2018 untuk soundtrack film Kristen tersebut.

“Saya selalu spiritual. Saya dibesarkan di Southern Baptist Church, menjadi kecewa dengan itu sebagai seorang remaja. Saya beralih ke agama dan filosofi Timur,” katanya kepada The Chicago Sun-Times.

“Saya membaca Alkitab dua kali, membaca Alquran, pergi ke India sembilan kali. Sepanjang jalan, saya kembali ke agama Kristen, dan menemukan bahwa itu benar-benar sama di seluruh dunia,” tambahnya.

Quaid mencatat bahwa orang-orang adalah orang-orang “dengan kerinduan yang sama.”

 

READ  Setelah Afghanistan Bagaimana Dunia Barat Sekarang?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*