Artis Kristen Meraih Penghargaan Tertinggi di K-LOVE Fan Awards

<

NASHVILLE — Artis Kristen For King & Country, Matthew West dan pendatang baru Anne Wilson meraih penghargaan tertinggi di K-LOVE Fan Awards tahun ini yang diadakan hari Minggu di Grand Ole Opry House Nashville. 

West, yang menjadi pembawa acara penghargaan tahun ini bersama Tauren Wells, memenangkan “Male Artist of the Year,” sementara Wilson, powerhouse berusia 20 tahun yang merilis album debut full-length, My Jesus pada bulan April, mendapatkan Female Artist of the Year. serta Single Breakout untuk “My Jesus.”

Brother Joel dan Luke Smallbone, lebih dikenal sebagai King & Country, meraih penghargaan terbanyak malam itu, memenangkan Artist of the Year, Group/Duo of the Year dan Song of the Year untuk “For God Is With Us.”

Katy Nichole, yang tampil pada upacara penghargaan, memenangkan Worship Song of the Year untuk “In Jesus Name (God Of Possible),” mengalahkan veteran genre termasuk Chris Tomlin, Elevation Worship, Phil Wickham dan lainnya.

“Ini agak sulit dipercaya, karena saya melihat kembali ke tempat saya setahun yang lalu, dan saya seperti, ‘Ini gila. Aku tidak percaya aku di sini sekarang. Seperti, saya kagum,’” kata penduduk asli Arizona berusia 21 tahun itu kepada The Christian Post.

Merefleksikan kesetiaan Tuhan atas hidupnya, seniman mengutip Efesus 3:20 sebagai salah satu ayat favoritnya: “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita. ”

Artis itu mengatakan dia ingin memberikan harapan dan dorongan melalui musiknya, mengarahkan pendengar kepada Dia yang menopangnya di saat-saat tergelapnya.

READ  Sinagoga Dari Zaman Yesus Digali Dekat Danau Galilea

“Tahan saja,” katanya. “Karena di saat-saat tersulit bagi saya, saya harus bertahan. Dan saya percaya bahwa Tuhan ada di saat-saat itu, sungguh. Dan saya percaya bahwa Dialah yang Anda pegang.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*