Bintang Musik Kristen Berkumpul di Dove Awards 2021

<

NASHVILLE — Legenda musik Kristen kontemporer dan bintang yang sedang naik daun di industri ini turun ke Lipscomb University’s Allen Arena untuk Gospel Music Association Dove Awards ke-52, acara tahunan terbesar dalam musik Kristen. 

Menjelang upacara, The Christian Post berbicara dengan beberapa nama top industri, dari Lauren Daigle dan Lecrae hingga Maverick City dan Elevation Worship — salah satu grup yang paling banyak dinominasikan tahun ini.

“Saya sangat senang melihat kerumunan besar,” kata penyanyi gospel Jonathan McReynolds, yang menjadi pembawa acara penghargaan Selasa malam bersama Natalie Grant, kepada The Christian Post. “Sudah lama. Saya sangat senang dengan pertunjukannya.”

“Ini adalah reuni keluarga besar,” worship singer Jenn Johnson dari Bethel Music setuju. “Saya sangat senang berada di sini, merayakan, melihat semua teman saya.”

Meskipun GMA melakukan “pekerjaan luar biasa” untuk berkreasi dengan penghargaan tahun lalu — yang sepenuhnya virtual karena pembatasan akibat pandemi COVID-19 — Joel Smallbone dari King & Country, sebuah band yang dinominasikan untuk Artist of the Year, menekankan bahwa ada “sesuatu yang spiritual dan indah tentang kebersamaan.”

“Kami menyukai sentimen ‘Stronger Together,‘” katanya, merujuk pada tema tahun ini.

Southern gospel artist Jason Crabb menekankan bahwa “tidak ada yang seperti Penghargaan Dove,” menambahkan: “Semua orang yang ada di sini — Anda dapat merasakannya. Pelukannya sedikit lebih erat tahun ini.”

Dipilih oleh Keanggotaan Profesional GMA, nominasi tahun ini dipilih dari lebih dari 4.600 entri yang dikirimkan.

Acara ini menampilkan penampilan dari CeCe Winans, Lauren Daigle, Maverick City Music, Elevation Worship, Hope Darst dan banyak lagi.

 

READ  Kristen di Nigeria Membayar Harga Untuk Beritakan Injil

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*