Bintang ‘No Vacancy’ Dean Cain Berbicara Tentang Iman Kepada Yesus

<

Selama musim terberat dalam hidupnya, aktor Dean Cain mengatakan dia mengandalkan imannya dan berpaling kepada Tuhan Yesus untuk menyelesaikannya.

Bintang “Lois & Clark: The New Adventures of Superman” memerankan Pendeta Cliff Lea dalam film baru “No Vacancy,” yang menceritakan kisah nyata sebuah jemaat yang mengubah seluruh komunitas dengan merenovasi sebuah motel dan mengubahnya menjadi tunawisma. penampungan yang disebut Good Samaritan Inn.

Film ini mengikuti “wartawan letih yang diturunkan ke biro berita pedesaan yang menemukan sinismenya perlahan berubah ketika dia berteman dengan seorang pecandu yang sedang pulih dan menulis tentang sebuah gereja yang berjuang untuk membeli sebuah motel untuk keluarga tunawisma,” demikian sinopsis film tersebut.

Tayang perdana 9 Mei di lebih dari 700 bioskop nasional, Cain bergabung di layar oleh aktris Sean Young (“Blade Runner”) dan aktor TC Stallings (“War Room”). Cain berkata bahwa dia tertarik pada film tersebut karena itu adalah kisah nyata, dan banyak orang yang terlibat dalam pembuatan film tersebut adalah penerima manfaat dari Good Samaritan Inn yang dipelopori oleh First Baptist Leesburg di Leesburg, Florida.

“Jadi, Anda melihat banyak orang berjalan-jalan, dan Anda berbicara dengan mereka, dan Anda menyadari bagaimana mereka telah dibantu dan apa yang telah mereka lakukan. Banyak orang sedang mengerjakan film itu, dan Anda menyadari bahwa mereka memiliki cerita sendiri, dan ini telah membantu mereka,” Cain menceritakan dalam sebuah wawancara video dengan The Christian Post.

Kisah utama film ini, menurut Cain, adalah Cecil Johnson, yang kisahnya diperankan oleh Stallings. “Cecil Johnson punya cerita yang luar biasa,” katanya.

Johnson putus asa, ingin bunuh diri dan pecandu narkoba yang tidak memiliki keyakinan ketika dia didekati oleh seorang pria yang akan membawanya ke Good Samaritan Inn. Sekarang dia dicintai oleh komunitas dan pengikut Kristus. Cain berperan sebagai Pendeta Lea, pendeta yang berada di garis depan bekerja untuk membeli motel kosong dan mendapatkan persetujuan perencanaan untuk merenovasi gedung sebagai tempat penampungan tunawisma yang menyelamatkan Johnson dan nyawa ratusan lainnya.

READ  Mengapa Orang Kristen Tidak Lebih Mengasihi?

Aktor itu mengatakan “mustahil” untuk tidak terinspirasi saat syuting di The Good Samaritan Inn.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*