Doakan Pendeta dan Penulis Max Lucado Yang Menderita Aneurisma

<

Pendeta dan penulis Max Lucado mengatakan dia percaya pada Tuhan setelah menderita aneurisma. 

Dalam pembaruan di situs webnya, pria berusia 66 tahun itu mengatakan bahwa dia merasa “baik-baik saja” tetapi khawatir aneurismanya “serius” dan “cukup besar”.

Sementara operasi bisa menjadi kemungkinan di masa depan, dia mengatakan bahwa untuk saat ini, dia hanya bisa menunggu untuk melihat bagaimana perkembangannya.

Dia menambahkan bahwa pekerjaan pelayanannya akan berlanjut tetapi dia meminta orang-orang untuk berdoa agar aneurisma tidak bertambah besar.

“Saya ingin meluangkan waktu untuk berbagi dengan Anda beberapa berita medis pribadi,” katanya.

“Baru-baru ini saya didiagnosis dengan aneurisma aorta asendens. Karena ini adalah kondisi yang serius, saya ingin Anda mendengar dari saya secara pribadi.

“Meskipun operasi adalah suatu kemungkinan, tidak ada yang direncanakan saat ini. Strategi saat ini adalah menunggu, mengawasi, dan berdoa agar aneurisma tidak bertambah besar lagi.

“Saya mempertahankan rutinitas dan komitmen normal saya; pelayanan saya tidak terganggu oleh berita ini.”

Lucado, 66, adalah pendeta senior dari Oak Hills Church di San Antonio, Texas, dan penulis judul-judul Kristen seperti “Anxious for Nothing” dan “You Are Never Alone”.

Dia menambahkan bahwa dia “di tangan Tuhan yang baik” dan tim medis yang “luar biasa”.

“Untuk saat ini, ketahuilah bahwa saya sepenuhnya mempercayai Bapa surgawi kita. Saya berterima kasih atas doa-doa Anda untuk saya dan untuk keluarga saya,” katanya.

[CT]

READ  Bagaimana Martin Luther King Jr. Menginspirasi Anak Laki-laki

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*