Dua Gereja North Carolina Bergabung Untuk Bertahan

<

Pendeta Randall Reece (kiri) dan Jason Goins (kanan) | Tangkapan layar/Fox8

Kebaktian pertama akan dilakukan pukul 10 pagi pada hari Minggu di Renaissance Church di Jamestown.

Sebuah jajak pendapat Gallup yang dirilis awal tahun ini menunjukkan bahwa kurang dari setengah responden Amerika (49%) memiliki keanggotaan gereja formal, menandai titik terendah dalam 80 tahun. Pada tahun 1937, 70% orang Amerika memiliki keanggotaan gereja formal.

Data dari  Survei Referensi Opini Publik Nasional yang dilakukan oleh Pew Research Center dari 29 Mei hingga 25 Agustus 2021, menemukan bahwa hanya di bawah setengah (45%) orang dewasa di Amerika Serikat mengatakan mereka berdoa setiap hari, turun 13 poin persentase dari 2007. Pada tahun 2014, 55% mengatakan mereka berdoa setiap hari.

Meskipun orang Kristen yang mengidentifikasi diri masih merupakan demografi agama terbesar di AS, mereka membentuk 63% kolektif dari populasi orang dewasa. Ketika Pew Research Center mulai mengukur identitas agama pada tahun 2007, jumlah orang Kristen yang mengidentifikasi diri melebihi “tidak ada” 78% menjadi 16%.

Studi tersebut mencatat penurunan umat Kristen secara nasional sebagian besar terkonsentrasi di antara responden yang diidentifikasi sebagai Protestan. Jumlah mereka menurun 10% dalam dekade terakhir dan 4% dalam lima tahun terakhir.

Bulan lalu, Gereja Presbiterian Pertama yang berusia 221 tahun di Bellefonte, Pennsylvania, menutup pintunya secara permanen pada Malam Natal karena berkurangnya keanggotaan dan kehadiran.

The Potter’s House of Denver mengumumkan rencana bulan lalu untuk menjual megachurch senilai $ 12,2 juta di Arapahoe County, Colorado, dan menjadi sepenuhnya virtual di tengah menurunnya persembahan di tengah pandemi.

[Leonardo Blair – Christian Post Reporter]

READ  'Kebenaran sedang diserang' Kata BBC Chief Pada Ibadah Gereja

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*