Injil Itu Berbuah dan Berkembang Di Seluruh Dunia

<

“yang sudah sampai kepada kamu. Injil itu berbuah dan berkembang di seluruh dunia, demikian juga di antara kamu sejak waktu kamu mendengarnya dan mengenal kasih karunia Allah dengan sebenarnya.” Kolose 1:6

 

Rasul Paulus menuturkan, bahwa ia mengucap syukur dan terus berdoa kepada semua orang percaya di Kolose, bahwa mereka telah disentuh oleh kasih karunia dan pengharapan dari Kristus, dan hal itu sebagai bukti bahwa sesungguhnya Injil itu telah berbuah dan berkembang.

Para pemberita Injil sangat perlu mengetahui bahwa usaha pemberitaan Injil, yang diberitakan kepada siapapun dan di manapun, tidaklah pernah sia-sia, ketika ia diberitakan Allah bekerja menyempurnakannya.

Maka janganlah pernah merasa gagal atau beranggapan bahwa pemberitaan Injil, dalam banyak hal ditolak, tidak digubris bahkan dihujat habis-habisan.

Tugas pemberita Injil adalah memberitakan dengan setulus hati dan dalam kekuatan kasih, dan Allah-lah yang selanjutnya menumbuhkan dan membuatnya berkembang.

Jadi, tetaplah setia beritakan Injil ke manapun kepada mereka yang telah dipilih dan diselamatkan oleh Kristus.

Meski nampaknya tidak berhasil namun pada waktunya Allah, Injil itu akan berbuah dan berkembang, hadir di mana saja membawa karya penebusan dan keselamatan dari Kristus.

Salam Injili

Pdt. DR. Ronny Mandang, MTh.

Ketum PGLII – Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia

READ  Makna Api Injil Terus Menyala

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*