Lagu Penyembahan Terkenal Brandon Lake “Gratitude”

/script>

Bodie Kuljian singing worship at Oceans Church in an undated YouTube video. YouTube/Oceans Church

Bodie Kuljian menarik perhatian dunia dengan bakat musiknya sebagai kontestan dalam kompetisi menyanyi “The Voice”, sebagian untuk penampilannya membawakan worship song terkenal Brandon Lake “Gratitude”, dan sekarang pasangan ini telah bekerja sama di atas panggung. 

Penampil itu akhirnya menempati posisi kedua setelah Bryce Leatherwood di season 22 kompetisi menyanyi NBC tahun lalu, tetapi worship performance terakhirnya menjadi viral dan momen tersebut masih membuka jalan bagi artis tersebut hingga saat ini. Pada bulan Desember, pemain berusia 29 tahun, yang hanya dikenal sebagai Bodie, membawakan lagu penyembahan Brandon Lake “Gratitude” yang membuat juri acara tersebut menangis dan mengumpulkan ratusan ribu penayangan.

Pada hari Senin, Bodie turun ke Instagram untuk menunjukkan cuplikan dirinya di atas panggung bersama Lake di teater YouTube di Los Angeles, California.

Beberapa bulan yang lalu, saya menyanyikan ‘Gratitude’ oleh Brandon Lake di final ‘The Voice,” kenangnya di bagian atas video. “Saya tidak berpikir ada yang bisa melebihi itu, tetapi kemudian saya mendapat pesan teks.”

Bodie membagikan tangkapan layar konversi teksnya dengan pemimpin ibadah pemenang Grammy Award: “‘Anda harus datang ke pertunjukan LA saya dan muncul di sana bersama saya untuk ‘Terima Kasih.'”

Bodie menjawab, “Sungguh, bung! LMK kapan dan dimana.”

Klip dari konser menunjukkan Lake memperkenalkan Bodie sebagai “teman yang sangat spesial”, dengan yang terakhir terdengar menyanyikan lagu penyembahan.

“Jadi aku mengangkat tanganku/ Dan memuji-Mu lagi dan lagi,” Bodie bernyanyi saat Lake mengiringinya dengan gitar.

“Malam yang begitu istimewa. Kasih yang luar biasa untuk Brandon dan timnya karena mengajak saya keluar, ”cuitan di Instagram. “Anda adalah pemimpin yang luar biasa dan saya sangat mengagumi Anda.”

READ  Duo Shane & Shane Berbicara Tentang Pentingnya Ratapan

Bodie, yang merupakan bagian dari tim juri Blake Shelton di “The Voice”, menjadi favorit dari penggemar selama musim 22. Di acara itu, dia mendedikasikan lagu penyembahan Lake untuk ketiga anaknya.

Penyanyi itu sekarang bersiap untuk merilis album debutnya dan melayani sebagai salah satu pemimpin ibadah di Oceans Church di Irvine, California, di mana dia membantu memimpin ibadah di antara dua kampus gereja.

Halaman LinkedIn-nya menambahkan bahwa dia sebelumnya bekerja di Lincoln Heights Christian Church di Phoenix, Arizona, dari 2015-2019. Selama waktu itu, dia memimpin dan mengarahkan semua layanan musik dan mengawasi produksi a/v, situs web gereja, dan video serta cetak dan produksi.

Dia juga magang di Skyline Wesleyan Church San Diego selama dua tahun membuat video klip dan desain.

Jeannie Ortega Law adalah reporter The Christian Post. Penulis buku, What Is Happening to Me? How to Defeat Your Unseen Enemy

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*