Michael W Smith Memiliki Pengalaman Tidak Baik Di Gereja

/script>

Michael W Smith menghadiri pemutaran perdana The Journey oleh Andrea Bocelli, AMC, Times Square New York, 23 Maret 2023 |  Youtube

NEW YORK — Penyanyi Kristen Michael W. Smith bekerja sama dengan tenor ikonik Andrea Bocelli untuk sebuah film baru di mana dia bersaksi dan bernyanyi tentang imannya kepada Kristus.

“The Journey: A Music Special from Andrea Bocelli,” diproduksi oleh jaringan penyiaran Kristen TBN, akan diputar di bioskop mulai Minggu Palem (2 April) hingga Minggu Paskah (9 April). Film ini mengikuti Bocelli dan istrinya, Veronica, saat mereka melakukan perjalanan dengan menunggang kuda melalui perbukitan dan lembah yang menakjubkan di pedesaan Italia dan mendiskusikan iman, harapan, dan keluarga dengan teman-teman mereka, termasuk Smith.

“Dia punya banyak pengikut, dan dia adalah bakat yang luar biasa, untuk sedikitnya, dan orang-orang menaruh perhatian. Ketika Anda memiliki keyakinan yang bersinggungan dengan budaya, dan itu penuh harapan… itu sangat luar biasa,” kata Smith kepada The Christian Post di pemutaran perdana film tersebut.

“Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk dapat memberi tahu orang-orang apa sebenarnya kebenaran itu,” lanjut pemimpin ibadah legendaris itu. “Apa yang dilakukan kebenaran setiap saat? Itu membebaskan Anda!”

“Ada banyak orang yang putus asa. Sudah dua tahun yang berat, dan orang-orang telah diisolasi, dan mereka mencari kebenaran di semua tempat yang salah,” tambah Smith.

“ The Journey ” menampilkan pertunjukan dari Bocelli, Smith dan penyanyi dan musisi terkenal lainnya, termasuk 2 CELLOS, Tori Kelly, Clara Barbier Serrano, Tauren Wells, TAYA, 40 Fingers dan Katherine Jenkins, yang bergabung dengannya dalam tur cathedrals and burial sites of the apostles and saints.

Sebuah pesan yang Smith ingin bagikan kepada dunia saat ini adalah: “Yesus adalah jawabannya. Itu biasa dan sederhana.”

READ  Sosok Dr. Rachmat Manullang MSi. Sang Pahlawan Doa Indonesia

“Saya pikir banyak orang mungkin telah dikecewakan oleh gereja dan mereka memiliki pengalaman yang tidak begitu baik di gereja. Saya salah satu dari mereka. Tapi itu bukan bencana bagi saya. Puji Tuhan ayah dan ibu saya luar biasa. Tapi bagi saya, semua ini tentang identitas. Ini semua tentang identitas, katanya kepada CP.

“Ketika Anda sepenuhnya mendapatkan wahyu ini bahwa Yesus benar-benar seperti yang Dia katakan, bahwa Dia tidak hanya mencintaimu, tetapi Dia benar-benar mengasihimu. Dia tidak hanya menyukaimu, tetapi Dia juga sangat menyayangimu; Dia hanya ingin memiliki hubungan denganmu. Semuanya berubah!”

Penduduk asli Virginia Barat mengatakan ketika terang telah padam tentang kebenaran Tuhan, orang melihat dunia dari pandangan dunia yang sama sekali berbeda.

“Saya adalah kesaksian dari seseorang yang telah mati dan dihidupkan kembali karena Juruselamat saya dan Yesus saya dan apa yang Dia lakukan untuk saya,” Smith bersaksi. “Itu mendorong saya. Saya tidak akan pernah bisa menahan ini selama empat dekade saya telah membuat musik.”

Pelantun “Draw Me Close to You” itu juga memberikan saran bagi mereka yang mencoba mencari cara untuk memulai perjalanan iman mereka: “Anda tidak berada di sini karena kesalahan, dan saya berdoa agar saat Anda menonton film ini ada sesuatu yang cocok. Bahwa Anda akan terhubung kembali, atau terhubung untuk pertama kalinya, mengapa Anda berada di sini karena Anda tidak berada di sini karena kesalahan,” Smith meyakinkan.

“Saya percaya ada takdir dalam hidup Anda, dan saya berdoa agar Anda tidak hanya merasakannya, tetapi Anda akan mengalami sesuatu yang baik di dalam diri Anda, dan kemudian hidup Anda berubah selamanya.”

READ  Rachmat Manullang: Sejarah Sebagai Menemukan Kebenaran

Tiket untuk “ The Journey ” sekarang tersedia untuk dibeli.

Jeannie Ortega Law adalah reporter The Christian Post. Penulis buku,  What Is Happening to Me? How to Defeat Your Unseen Enemy 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*