Minta Keberanian Kepada Tuhan Saat Hadapi Kesulitan

<

NASHVILLE — Ketika Lauren Daigle di sekolah menengah, dia berdoa agar Tuhan memberinya “tulang punggung” untuk membela mereka yang ditindas – bahkan jika itu berarti menghadapi pengucilan sendiri.

“Saya seperti, Tuhan,’ saya ingin tulang punggung keberanian. Beri saya semacam keberanian di mana saya bisa membela orang-orang yang perlu didukung, dan di mana bahkan ketika rekan-rekan saya menganiaya saya, saya masih bisa berdiri,’” kata penyanyi pemenang Grammy Award itu kepada The Christian Pos.

“Dan jika Anda meminta keberanian itu kepada Tuhan, Dia akan memberikannya kepada Anda. Dia akan memberi Anda keberanian; Dia akan memberimu keberanian,” lanjutnya.

Keberanian seperti inilah yang terus menopang Daigle di tengah pengawasan dan tekanan yang datang dengan menjadi salah satu nama CCM yang paling dikenal.

Di usianya yang baru 30 tahun, Daigle adalah salah satu artis yang paling didekorasi dengan genre ini, dengan berbagai penghargaan dan nominasi di bawah ikat pinggangnya. Artis dengan penjualan multiplatinum ini juga menjadi salah satu penampil utama di Gospel Music Association Dove Awards tahun ini.

Daigle juga telah menemukan kesuksesan crossover yang besar. Album 2018-nya, Look Up Child, menjadi hit dengan penjualan platinum, dengan singel utama album, “You Say,” menduduki puncak tangga lagu Hot Christian Songs Billboard selama 66 minggu. Single lanjutannya, “Rescue,” mencapai No. 2.

Baik “You Say” dan album Look Up Child memenangkan penghargaan di Grammy 2019.

 

READ  Milenial Positif Tentang Yesus Tetapi Tidak Pada Kemutlakan Moral

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*