Penyanyi Kristen Membuat Sejarah di TikTok No. 1 Di Tangga Lagu

<

Katy Nichole album cover, 2022 | Hoganson Media Relations

Nichole didiagnosis menderita skoliosis sebelum menulis lagu, “In Jesus Name (God of Possible). Setelah operasi pada tulang punggungnya, penyanyi muda yang telah bernyanyi di gereja sejak berusia 14 tahun itu menderita depresi saat terbaring di tempat tidur karena rasa sakit. Tiga tahun setelah operasi pertamanya, Nichole menjalani prosedur lanjutan untuk melepas batang logam dan sekrup yang dipasang di sepanjang tulang belakangnya agar tetap lurus.

“Saya menjalani operasi kedua, dan saya keluar dari sana, dan kabut asap depresi hilang. Saya bertemu Tuhan pada saat itu,” kenang Nichole dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada CP. “Ketika saya menjalani rontgen setelah operasi, tulang belakang saya sebenarnya lebih lurus daripada ketika batang dipasang di sana. Jadi ketika saya mengatakan bahwa Tuhan dapat melakukan mukjizat, saya sungguh-sungguh, karena saya telah melihatnya.”

“Tidak ada cerita yang tidak penting bagi Tuhan. Setiap cerita ditulis oleh-Nya, dan Dia adalah penulis terbesar sepanjang masa,” katanya. “Tuhan menyembuhkan saya, jadi saya tahu Dia dapat menyembuhkan orang lain. Saya akan membagikan kisah saya dan berharap itu akan mendorong orang lain untuk pergi dan membagikan kisah mereka.”

Single ini sekarang telah didengar 150 juta kali di seluruh dunia dan video musiknya telah mengumpulkan hampir 3 juta tampilan di YouTube.

Nichole baru-baru ini pindah ke Nashville, Tennessee, dan sedang mengerjakan album debutnya dan akan tampil di beberapa tempat musim panas ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs webnya .

 

[Jeannie Ortega Law – Christian Post Reporter]

READ  Menjembatani Kesenjangan Antara Gereja Dan Hip-Hop Kristen

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*