Penyanyi Kristen Membuat Sejarah di TikTok No. 1 Di Tangga Lagu

<

Penyanyi Kristen Katy Nichole telah membuat sejarah dengan mencapai No 1 di beberapa tangga lagu setelah video TikTok dari single debutnya ” In Jesus Name (God of Possible) ” menjadi viral.

Peluang datang membanjiri setelah lagunya menjadi lagu kebangsaan jutaan orang di TikTok dan Instagram, dan dia baru-baru ini menandatangani kontrak untuk menjadi artis di label Kristen Centricity Music.

Singlenya mencapai No. 1 untuk pertama kalinya minggu lalu di tangga lagu Christian Airplay dan AC Indicator Billboard.

“Membuat sejarah, lagu tersebut mencapai penthouse Christian Airplay di minggu ke-12, menyelesaikan perjalanan tercepat ke No. 1 untuk entri pertama artis wanita dalam sejarah 19 tahun chart,” kata Billboard dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada The Christian Post.

Single debut yang viral ini juga melanjutkan minggu keenamnya di puncak tangga lagu Billboard Hot Christian Songs sambil memuncaki tangga lagu iTunes Christian & Gospel Songs selama 12 minggu berturut-turut.

Single ini ditulis selama pandemi COVID-19 dan memiliki makna pribadi bagi penyanyi tersebut, yang berada di tengah krisis kesehatannya sendiri.

Paduan suara itu terdiri dari entri jurnal Nichole yang menyatakan: “Saya berdoa untuk kesembuhan Anda/ Keadaan akan berubah/ Saya berdoa agar ketakutan di dalam diri akan melarikan diri/ Dalam nama Yesus/ Saya berdoa agar terobosan akan terjadi hari ini/ Saya berdoa mukjizat atas Anda hidup dalam nama Yesus.”

Kata-katanya berfungsi sebagai pernyataan berani dari keyakinannya yang tak tergoyahkan pada kemampuan Tuhan untuk menyembuhkan dan kekuatan doa.

 

READ  Memperhatikan Zaman Yang Penuh Disrupsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*