Perjalanan Franklin Graham di Inggris; Pesan Cinta dan Pengampunan

/script>

Franklin Graham pada malam pertama God Loves You Tour-nya di Liverpool, 14 Mei 2021. (Foto: Billy Graham Evangelistic Association)

Pusat Pameran Liverpool terisi penuh pada Sabtu malam untuk malam pertama tur Franklin Graham di Inggris . Penginjil Amerika dan putra Billy Graham disambut oleh tepuk tangan meriah saat dia naik ke panggung untuk berkhotbah tentang kasih dan pengampunan Tuhan.

“Tuhan tidak mati, Dia hidup dan Dia ada di Liverpool malam ini,” katanya.

Graham mencuplik Injil dari anak yang hilang dalam Lukas 15 saat ia mengimbau yang kesepian, putus asa dan mereka yang “kecanduan barang” untuk berpaling kepada Tuhan sebagai gantinya.

“Seks, alkohol, obat-obatan, sebut saja, Anda pikir itu baru bagi generasi ini? Tidak, itu kembali ke Alkitab,” katanya.

Banyak yang melangkah maju selama panggilan altar. ((Photo: Billy Graham Evangelistic Association)

“[Anak yang hilang] menghabiskan semua uangnya dan dia tidak menunjukkan apa-apa untuk itu, dan banyak dari Anda telah menyia-nyiakan hidup Anda dan Anda melihat kembali hidup Anda dan Anda tidak memiliki apa pun untuk ditunjukkan.”

Dia melanjutkan, “Apakah kamu sendirian? Kesepian adalah hal yang mengerikan dan bagi banyak orang itulah pemicu bunuh diri. Mereka kesepian dan tidak punya apa-apa dan akan merenggut nyawanya.

“Yesus berkata aku tidak akan pernah meninggalkanmu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Sungguh suatu janji.”

 

READ  Franklin Graham Bawa Pesan Kasih Tuhan Untuk London

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*