Rev. Franklin Graham Pulih Dari Operasi Jantung

<

Franklin Graham adalah CEO Samaritan’s Purse dan Billy Graham Evangelistic Association. (Foto: Facebook/Franklin Graham)

Penginjil Franklin Graham sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi jantung. 

Operasi dilakukan pada hari Senin untuk mengobati perikarditis konstriktif, peradangan pada perikardium, penutup jantung yang seperti kantung.

Kondisi ini menyebabkan kantung mengeras, mencegahnya bekerja dengan baik.

Graham menjalani operasi untuk mengangkat perikardium di Mayo Clinic di Rochester, Minnesota.

Dia cukup sehat untuk lakukan update di halaman Facebook-nya pada hari Selasa, di mana dia menulis: “Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa itu berjalan dengan baik.”

Graham, yang merupakan CEO Samaritan’s Purse dan Billy Graham Evangelistic Association, mengatakan bahwa dia menantikan untuk kembali ke tugas pelayanannya.

“Tim di sini di Mayo Clinic melakukan pekerjaan yang luar biasa—saya tidak bisa berbicara lebih tinggi tentang mereka,” tulisnya.

“Dokter saya mengatakan saya harus mengharapkan pemulihan penuh dan akan dapat kembali ke jadwal pelayanan normal saya. Saya menantikan banyak kesempatan di seluruh dunia pada tahun 2022 untuk memberitakan Injil Yesus Kristus dan mengundang orang-orang untuk menaruh iman dan kepercayaan mereka. Dia.

“Saya juga tak sabar untuk bisa mengendarai sepeda motor saya pada saat cuaca hangat menerpa! Saya menghargai doa semua orang.”

[Jennifer Lee – CT]

 

READ  Ben Higgins dan Jessica Clarke Bagikan Kitab Suci Saat Pernikahan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*