Ribuan Orang Mongolia Mendengar Injil Yesus Kristus

<

Franklin Graham berbicara selama acara penjangkauan Festival of Hope Billy Graham Evangelistic Association selama dua malam di Steppe Arena di Ulaanbataar, Mongolia, pada bulan September 2022. | Asosiasi Penginjilan Billy Graham

Ribuan orang Mongolia mendengar Injil Yesus Kristus selama penjangkauan yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Billy Graham Evangelistic Association, di mana lebih dari 2.000 dilaporkan membuat keputusan bagi Kristus. 

Lebih dari 17.300 orang menghadiri Festival Harapan dua malam Pendeta Franklin Graham yang diadakan di Steppe Arena di ibu kota Ulaanbaatar akhir pekan lalu, menurut BGEA.

Terjepit di antara Rusia dan Cina, negara Asia tengah berpenduduk sekitar 3,3 juta orang ini memiliki tradisi panjang agama Buddha dan, baru-baru ini, meningkatnya praktik perdukunan, penyembahan unsur-unsur.

Tetapi setelah 20 tahun doa dari para pemimpin gereja Mongolia, rencana untuk penjangkauan Mongolia datang bersama, menandai pertama kalinya dalam sejarah Mongolia bahwa ratusan gereja berkumpul untuk acara berskala besar seperti itu, BGEA melaporkan.

Festival ini juga menampilkan musik dari penyanyi Kristen Mongolia populer Naki, sebuah grup Kristen Mongolia yang menggunakan instrumen dan suara tradisional yang disebut Nomadic Spirit, dan The Afters, sebuah band Kristen AS pemenang penghargaan.

Bersamaan dengan program yang menghormati dan memamerkan budaya Mongolia, festival ini menampilkan pesan penginjilan dari putra penginjil legendaris Billy Graham karena banyak di antara kerumunan itu mengangkat tangan dan telepon mereka untuk mengabadikan momen tersebut.

“Dia mengutus Putra-Nya dari Surga ke bumi untuk menyelamatkan Anda,” Graham, presiden Asosiasi Penginjilan Billy Graham, mengatakan kepada orang banyak. “Apakah Anda patah semangat? Apakah Anda kosong secara rohani? Apakah Anda menyia-nyiakan hidup Anda? Maukah Anda datang kepada-Nya?

READ  Injil Bersifat Ekslusif Bukan Inklusif

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*