Roma Downey Membagikan Berkah Tak Terduga di Hollywood

/script>

Aktris, pembuat film, dan CCO Lightworkers Media, Roma Downey merilis buku barunya minggu ini dan mengatakan bahwa cara Tuhan menggunakan dia untuk membagikan imannya di Hollywood telah menjadi berkat yang tak terduga. 

“Saya merasakan panggilan dalam hidup saya selama bertahun-tahun, dan saya terus mencoba membuat dan menghasilkan konten yang penuh harapan, membangkitkan semangat, menginspirasi dalam beberapa hal,” kata penulis buku terlaris The New York Times dalam rekaman wawancara dengan The Christian Post yang bisa ditonton di bawah ini.

Unexpected Blessings: 90 inspirations to nourish your soul, and open your heart lahir dari buku Downey sebelumnya, Box of Butterflies , yang merupakan memoar spiritual. Dalam buku itu, Downey membawa pembaca sepanjang perjalanan melalui hidupnya.

Ide untuk buku barunya, yang ia gambarkan sebagai renungan, muncul sebagai akibat dari pandemi.

“Ini adalah beberapa tahun yang sangat menantang, saya pikir, untuk semua orang dengan COVID dan satu hal dan lainnya. Saya memutuskan bahwa jika Box of Butterflies adalah pohonnya, maka buku baru ini seperti cabang dari benar-benar melakukan itu. menyelam lebih dalam. Memahami bahwa meskipun hidup mungkin tidak berjalan seperti yang kita bayangkan, masih ada berkah di mana-mana.”

Manusia, lanjutnya, harus menciptakan ruang yang memungkinkan mereka melihat berkah tak terduga dalam hidup mereka. “Ada disiplin yang terlibat untuk melatih pikiran Anda dan melatih hati Anda untuk melihatnya.”

Merujuk sebuah puisi oleh penyair Amerika Mary Oliver, Downey menambahkan, “Dalam puisi itu, dia berkata, ‘Seseorang pernah memberi saya sekotak kegelapan. Tapi saya perlu sampai sekarang untuk menyadari bahwa ini juga adalah hadiah.’

“Saya menemukan pengalaman saya, terutama pada tahun pertama COVID, di mana ada begitu banyak kecemasan dan begitu banyak ketidakpastian dan begitu banyak yang kami tidak tahu tentangnya, waktu yang kami harus memperlambat, itu memaksa kami untuk melihat kembali. dalam hidup kita, dan menemukan prioritas baru dan nilai nyata dalam menghabiskan waktu bersama keluarga,” ungkap Downey.

READ  Paus Fransiskus Kritik Pasangan Yang Memilih Hewan Peliharaan

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*