Saya ‘Lebih Dari Baik-Baik Saja’ Kata Bobbie Houston

<

Bobbie Houston mengatakan dia “baik-baik saja” tetapi “sedikit lelah” setelah beberapa minggu terakhir di mana suaminya, Brian Houston, mengundurkan diri sebagai Global Senior Pastor of Hillsong, sebelum dia sendiri dilaporkan dipecat oleh gereja yang berbasis di Sydney.

Dalam posting Instagram yang panjang, dia berterima kasih kepada para pendukungnya atas “lautan cinta dan kebaikan” yang telah mereka berikan kepada dirinya dan Brian.

“Saya tidak apa-apa percaya atau tidak. Sebenarnya ‘lebih dari oke’, meskipun sedikit lambat, tapi saya tahu bagaimana mengambil napas dalam Tuhan. Kami telah hidup di parit selama beberapa dekade dan sepertinya, kami terus melakukannya. ,” dia berkata.

“Saya masih berdiri. Sepenuhnya sadar dan terjaga sepenuhnya. Masih sangat mencintai YESUS, Tubuh Kristus yang indah, Gereja dan Mempelai Wanita Dia akan kembali untuk suatu hari nanti.

“Untuk pertama kalinya sejak 15, saya tidak ditemukan di House, tapi percayalah, House masih ditemukan di saya.”

Brian dan Bobbie Houston mendirikan Hillsong bersama di Australia pada tahun 1983 dan itu tumbuh menjadi salah satu gereja terbesar dan paling berpengaruh di dunia, sebagian besar dibantu oleh keberhasilan pelayanan musiknya.

Bersama-sama mereka adalah pendeta senior gereja sedunia dan Bobbie memimpin pelayanan wanita, mendirikan Konferensi Warna dan Persaudaraan Warna.

Bulan lalu, Brian mengumumkan pengunduran dirinya  setelah penyelidikan atas dua keluhan tentang perilakunya, yang satu melibatkan teks yang diduga tidak pantas yang dikirim ke anggota staf Hillsong, dan yang lainnya mengklaim bahwa dia telah memasuki kamar hotel seorang wanita yang bukan istrinya.

 

READ  Gereja Berikan Tanggung Jawab Kepada Anak-Anak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*