Stefen Wisniewski Juara Super Bowl Umumkan Akan Menjadi Pendeta

<

Lineman ofensif dan juara Super Bowl dua kali Stefen Wisniewski mengumumkan bahwa dia pensiun dari NFL untuk menjadi seorang pendeta.

Wisniewski membuat pengumuman pada hari Kamis di halaman Twitter – nya .

“Setelah 10 musim di NFL, saya pensiun,” kata pemain berusia 32 tahun itu dalam sebuah posting video. “Saya sangat suka bermain sepak bola, tetapi setelah 10 tahun, tubuh, pikiran, dan hati saya memberi tahu saya bahwa inilah saatnya untuk move on.”

“Apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Saya akan menjadi seorang pendeta. Bagian terbaik dari hidup saya adalah hubungan saya dengan Yesus Kristus dan saya tidak dapat membayangkan pekerjaan penuh waktu yang lebih baik daripada mengajar orang Alkitab dan berbagi kasih Kristus dengan sesama,” lanjutnya.

Atlet bermain 11 musim di NFL dan memenangkan Super Bowl dengan Philadelphia Eagles dan Kansas City Chiefs. Sepanjang karirnya, yang membentang dari 2011 hingga 2020, Wisniewski juga bermain untuk Oakland Raiders, Jacksonville Jaguars dan Pittsburgh Steelers.

Dalam sebuah pernyataan, penduduk asli Pennsylvania menjelaskan apa yang paling dia rindukan tentang bermain olahraga.

“Seperti yang kita pelajari saat bermain di stadion kosong tahun lalu, bermain sepak bola sama sekali tidak menyenangkan tanpa kalian semua. Deru adrenalin dari mendengar 60.000 plus penggemar berteriak sekuat tenaga untuk saya dan tim saya adalah salah satu hal yang paling saya rindukan. tentang bermain. Melihat kegembiraan yang luar biasa di wajah jutaan penggemar selama parade Super Bowl Philly dan Kansas City benar-benar menjadikan dua hari terbaik dalam hidup saya,” tulisnya di Twitter .

Wisniewski, yang menggambarkan dirinya sebagai “Murid Yesus Kristus” di bio Twitter-nya, sering menyoroti imannya selama karir atletiknya.

READ  Mengapa Ribut-Ribut Tentang Dosa Asal?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*