Gereja Berikan $ 100 Kepada Jemaat Tetapi Jemaat Bisa Teruskan Kepada Yang Membutuhkan

<

Jemaat di Gereja Oak Hills di San Antonio, Texas, bereaksi setelah menerima amplop dengan uang tunai di dalamnya selama kebaktian pada Minggu, 29 Agustus 2021. | Tangkapan layar/Facebook/Oak Hills Church

Jemaat di Gereja Oak Hills di San Antonio, Texas, bersorak dan bertepuk tangan untuk pendeta mereka hari Minggu setelah mengetahui bahwa setiap keluarga yang hadir dalam kebaktian telah diberi hadiah $100 untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri atau “meneruskan” kepada orang lain yang mereka pilih.

“Hari ini, kami membalik naskahnya. Hari ini kami membalikkan apa yang biasanya kami lakukan,” kata Travis Eades, pemimpin pendeta di gereja tempat penulis Kristen terkenal Max Lucado juga menjabat sebagai pendeta pengajar.

“Setiap minggu, kami mengingatkan diri kami sendiri, kami tidak memberi kepada Gereja; kita berikan melalui Gereja. Dan teman, saya ingin Anda tahu, Anda adalah Gereja.

Anda adalah Gereja dan Anda tahu kebutuhan yang tidak akan pernah kami ketahui. Dan Anda dapat menjangkau orang-orang yang tidak akan pernah bisa kami jangkau,” tambah Eades.

Gereja dilaporkan membagikan 762 amplop pada dua kebaktian dan mengharapkan untuk membagikan 60 lagi karena lebih banyak keluarga menghadiri gereja daripada yang mereka rencanakan pada hari Minggu.

Eades mendesak keluarga untuk berdoa tentang bagaimana mengelola uang.

“Ini bukan tentang uang. Ini tentang panggilan hidup kita untuk mengambil apa yang kita miliki dan menggunakannya di tempat kita tinggal, bekerja, belajar dan bermain dan untuk memenuhi kebutuhan itu,” jelas Eades.

 

READ  Gereja Menghadapi Tantangan Mengalahkan Internet

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*