Uskup Lamor M. Whitehead Dirampok Saat Kebaktian Minggu

<

Uskup populer Brooklyn Lamor Whitehead, yang sering dikritik karena terlalu mencolok karena dia mengendarai mobil mahal dan menghiasi dirinya dengan perhiasan, mengatakan keluarga dan jemaatnya “trauma”. Kejadian minggu setelah beberapa pria bersenjata bertopeng memasuki gereja mereka dan mengambil perhiasan senilai $ 1 juta kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Whitehead, yang memimpin Leaders of Tomorrow International Ministries , mengatakan serangan berani yang terekam dalam video  membuatnya “terluka” karena “gereja saya terluka.”

“Para wanita dan anak-anak yang ada di gereja saya, putri saya, dia trauma. Saat ini, dia bahkan masih belum berbicara karena pengalaman itu. Mereka menodongkan pistol ke wajah anak saya yang berusia 8 bulan. istri, semua orang trauma,” ungkap Whitehead kepada 1,6 juta pengikutnya di Instagram dan Facebook setelah serangan itu.

Informasi dari Departemen Kepolisian Kota New York yang dikutip oleh The New York Post mengatakan tiga pria bersenjata bertopeng masuk ke gereja Whitehead sekitar pukul 11:14. Video dari insiden itu menunjukkan Whitehead dengan cepat menyerah kepada orang-orang bersenjata saat mereka membebaskannya, istrinya, dan jemaat mereka. dari batu berharga mereka.

Sumber- sumber polisi mengatakan kepada The New York Times bahwa lebih dari $ 1 juta perhiasan telah dicuri.

“Saat saya sedang berkhotbah, saya melihat tiga sampai empat pria bersenjata masuk,” jelas Whitehead, yang mengatakan dia dengan cepat menunjukkan kepada jemaatnya bahwa mereka harus turun saat pria bersenjata itu masuk.

“Saya tidak tahu apakah mereka hanya ingin menembak gereja atau hanya datang untuk perampokan. Dan mereka semua adalah pria kulit hitam. Mereka memiliki topeng, dan mereka masuk, dan mereka mengambil semua perhiasan istri saya dan semua perhiasan saya,” kata Whitehead.

READ  Musisi Buta Blessing Offor Katakan 'Menjalani Mimpi’ Setiap Hari

“Ketika saya berbaring di lantai dan pemuda itu datang, pemuda itu datang dan menodongkan pistol ke punggung saya, seperti yang Anda semua lihat di video. Dia mengambil arloji saya, mengambil perhiasan saya, mengambil cincin uskup saya, mengambil  cincin kawin saya, dan kemudian mereka mengambil salib uskup saya, dan kemudian saya memiliki rantai saya yang lain di bawah baju saya. Dan dia menepuk punggung saya … dan merobek kerah saya hanya untuk mendapatkan perhiasan saya.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*