Yoga Sengaja Digunakan Untuk Berhubungan Dengan Roh Jahat

/script>

Sementara beberapa menganggap yoga sebagai bentuk latihan atau cara untuk menjernihkan pikiran, yang lain melihatnya sebagai “pintu setan” yang membuka praktisi dan penindasan.

Bagi Jenn Nizza, mantan paranormal yang beriman menjadi Kristen, yoga pernah menjadi latihan ritualistik yang sengaja dia gunakan untuk berhubungan dengan roh jahat. Setelah meninggalkan okultisme dan berpaling kepada Kristus, Nizza menggunakan platformnya untuk berbicara menentang gagasan bahwa yoga hanyalah gerakan yang menyenangkan dan polos.

“Saya dulu melakukan yoga secara ritual, dan aspek meditasi benar-benar membuka saya dan membantu saya untuk menerima komunikasi dari roh jahat,” Nizza merinci dalam episode podcast “Playing With Fire” Billy Hallowell.

“Yoga adalah praktik spiritual Hinduisme dan kata ‘yoga’ berakar dari bahasa Sanskerta. Itu berarti ‘untuk memasang kuk’ atau ‘untuk bersatu dengan.’ Dan apa yang mereka lakukan adalah … mereka memiliki postur yang disengaja untuk memberikan penghormatan, penghormatan, dan pemujaan kepada dewa-dewa palsu mereka,” jelasnya.  

Menurut Nizza, Hinduisme memiliki “lebih dari 330 juta dewa palsu, yang merupakan setan, dan mereka menghormati mereka dengan postur ini. Itulah yoga, dan bukan hanya peregangan dan pernapasan.”

Nizza mengutip yoga sebagai pelanggaran ajaran alkitabiah Keluaran 23 , yang dia rangkum sebagai memerintahkan umat beriman “untuk tidak menyembah dewa apa pun di hadapan satu Tuhan sejati kita” dan “tidak memiliki dewa lain di hadapan-Nya.”

“Anda membuka pintu iblis dengan berlatih yoga karena postur yang Anda lakukan adalah memuja dewa ‘g’ kecil lainnya; bukan satu-satunya Tuhan yang sejati, tentu saja, tapi setan-setan Hinduisme,” kata Nizza.

“Semua hal dengan roh iblis dan di Gereja dan yang lainnya, saya pikir tampaknya orang-orang terlalu menjelekkan atau meremehkan,” tambah Nizza. “Kami tidak mencari setan di balik setiap sudut. Tetapi kita tidak dapat mengabaikan fakta bahwa mereka ada di sana dan ada praktik yang mengundang mereka dan memanggil mereka.

READ  Penghormatan Kepada Uskup Agung Desmond Tutu Yang Tutup Usia

“Ketika Anda memberikan izin untuk melakukan itu dan mengundang mereka ke ruang Anda, Anda mendaftar untuk konsekuensi selanjutnya. Dan itulah mengapa peringatan itu sangat, sangat penting.”

Nizza berbicara kepada umat Kristiani yang meyakini yoga hanyalah serangkaian postur fisik dan tidak berbahaya selama tidak ada niat jahat. Dia menasihati mereka untuk membaca Yeremia 17:9 , yang dia rangkum sebagai pernyataan, “Hati itu menipu.” 

“Ini tidak seperti Anda dapat mengikuti yoga dan meledakkan musik penyembahan dan berseru kepada Yesus. Atau Anda mengatakan sedang berdoa sambil melakukan latihan ini, ”tegas Nizza. “Orang-orang berkata kepada saya, ‘Yah, Tuhan tahu hatiku, Tuhan tahu hatiku.’ Itu benar, dan Anda harus khawatir tentang itu.

“Teman saya Doreen pernah berkata, ‘Kamu tidak akan meletakkan Kitab Suci di papan Ouija dan berpikir bahwa tidak apa-apa untuk melakukannya.’ … Ini adalah praktik spiritual yang nyata dan sangat menipu, terutama karena telah menyusup ke dalam Gereja. Banyak orang di Gereja, banyak gereja, mendukung yoga. Ini sangat memilukan.”

Ketika seseorang berlatih yoga, mereka “membuka pintu atau mendaftar atau memberikan izin kepada setan untuk datang ke tempat Anda,” menurut Nizza. Dia menekankan bahwa siapa pun yang berlatih yoga “akan rentan terhadap penindasan setan” dan berbagai gejala yang ditimbulkannya.

Nizza membuat daftar banyak cara setan dapat menyakiti seseorang sebagai akibat dari mereka berlatih yoga.

“Kecemasan, kebingungan, menanam benih keraguan, bahkan terkadang penyakit; mereka benar-benar dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Sekali lagi, sebagai orang Kristen, kebingungan spiritual, kerentanan spiritual, tidak ingin pergi ke gereja atau membuka Alkitab Anda, apa pun yang akan menjauhkan Anda dari Tuhan, itulah pertempurannya.

Setan, katanya, berniat untuk “menjauhkan Anda dari Tuhan, membuat Anda tidak taat kepada Tuhan juga dan kemudian membuat Anda berbuat dosa,” menambahkan: “Sangat, sangat berbahaya untuk melakukan itu.”

READ  Selebriti Kat Von D Membuang Katalog Literatur Sihir

“Dan kemudian tentu saja, sebagai mantan media psikis, ketika Anda melalui … segala bentuk meditasi Zaman Baru, Anda juga membuka diri untuk berkomunikasi dengan setan, di mana mungkin Anda mendengar sesuatu atau melihat sesuatu di rumah Anda. , dan Anda membawanya pulang. Dan kepedulian saya adalah untuk jiwa orang tersebut dan juga untuk anak-anak mereka, omong-omong, kepada siapa Anda membawa pulang penindasan setan itu.

Nicole Alcindor adalah reporter The Christian Post.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*