1.200 Orang Kristen Dievakuasi Dari Afghanistan

<

Penyiar radio konservatif Glenn Beck mengatakan 1.200 orang Kristen telah diselamatkan dari Afghanistan dalam evakuasi yang didanai donor.

Penggalangan dana yang diluncurkan oleh Blaze founder telah mengumpulkan lebih dari $28 juta untuk misi tersebut.

Berbicara di Blaze, dia mengatakan beberapa di antaranya termasuk pinjaman yang telah dia tandatangani secara pribadi, dan sumbangan “signifikan” yang diberikan oleh jurnalis dan pembawa acara TV Bill O’Reilly.

Dalam update Instagram, Beck mengatakan pesawat ketiga yang penuh dengan pengungsi telah lepas landas pada hari Selasa.

“Sekarang 1200 orang Kristen dievakuasi dan diterbangkan ke tempat yang aman. Ini adalah hari yang baik!” dia menulis.

“Terima kasih atas curahan doa dan dukungannya! Karena The Power Of One people will LIVE. Wow!”

Dia menambahkan, “Amerika tidak peduli! Amerika tidak meninggalkan miliknya sendiri dan yang paling rentan. KITA BISA MELAKUKANNYA SEBAGAI KEKUATAN BERSAMA MASYARAKAT. Kami adalah Amerika, bukan pemerintah kami. Ketika mereka tidak bisa melakukannya, warga sipil melangkah.”

Evakuasi sedang dikoordinasikan oleh Nazarene Fund, sebuah organisasi nirlaba AS yang membantu orang-orang Kristen yang dianiaya dan minoritas lainnya.

Sementara misi telah diluncurkan terutama untuk mengevakuasi orang-orang Kristen, Nazarene Fund mengatakan minoritas agama lainnya, warga negara Amerika dan orang-orang “rentan” termasuk di antara orang-orang dalam penerbangan tersebut.

 

READ  Gereja Memiliki Masalah Aborsi Yang Signifikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*