Ben Higgins dan Jessica Clarke Bagikan Kitab Suci Saat Pernikahan

<

Ben Higgins, seorang Kristen yang blak-blakan dan salah satu “bachelors” paling populer dalam sejarah waralaba ABC, sekarang adalah pria yang sudah menikah — dan dia merayakan hari besarnya dengan membagikan Kitab Suci. 

Mantan bintang “The Bachelor” menikahi pengantinnya, Jessica Clarke, pada hari Sabtu dalam upacara “romantis” yang diadakan di The Estate di Cherokee Dock dekat Nashville, Tennessee, People Magazine reports

Dalam sebuah posting Instagram yang dibagikan hanya beberapa hari sebelum pernikahan, Higgins mengatakan bahwa menikahi Clarke adalah sesuatu yang dia “impikan” dan “keluarganya telah berdoa.”

Acara itu digambarkan sebagai “sederhana dan indah,” dengan Clarke dan Higgins saling bertukar Janji pribadi yang ditulis satu sama lain. Bersamaan dengan “kutipan dari Winnie-the-Pooh,” upacara tersebut juga menampilkan pembacaan Kitab Suci.

Beberapa rekan “Bachelor” Higgins menghadiri pernikahan itu, termasuk Wells Adams — yang merupakan salah satu pengiring pria — Nick Viall, Becca Kufrin dan Thomas Jacobs, Jared Haibon dan Ashley Iaconnetti.

“Saya sangat senang,” kata wanita berusia 32 tahun itu kepada People tentang hari pernikahannya. “Kami memiliki banyak hal untuk dinanti. Dan saya tahu kami akan memiliki pernikahan yang indah.”

Higgins menemukan cinta lagi setelah putus dengan Lauren Bushnell. Dia bertemu Clarke di media sosial pada 2018, dan pasangan bahagia itu bertunangan pada Maret 2020.

“Ben tidak hanya membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik, tapi dia benar-benar membuatku menjadi orang yang lebih baik,” kata Clarke kepada People. “Dia meyakinkan saya dalam semua mimpi saya dan semua tujuan saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki pasangan yang menerima setiap bagian dari diri saya.”

Higgins menyatakan bahwa dia “bersyukur bahwa saya menemukannya.”

READ  Merayakan Momen Tuhan Dalam Hidup

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*