BFCI Menyambut Natal Dengan Berkunjung ke GPIB

<

Jakarta, legacynews.id – Dalam rangka menyambut Natal disaat pandemi ini, banyak cara kreatif yang bisa dijalankan dengan tetap menerapkan prokes yang ketat. Demikian pula Bikers For Christ Indonesia yang  menyambut peringatan Natal ditahun 2021 dengan mengunjungi Aras Nasional dan Sinode Gereja.

” BFCI memperingati Natal di tahun ini mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul dengan jumlah besar dan menerapkan prokes ketat. Hikmat yang didapat, adalah  dengan  membuat kegiatan mengunjungi Aras nasional dan sinode Gereja. Pada saat ini BFCI diterima oleh Fungsionaris Majelis Sinode GPIB “, pernyataan dari Ferdo Raturandang SE,MM sebagai Ketua Umum BFCI.

Bertemu dengan Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) merupakan langkah pengakuan pentingnya bekerjasama dengan Gereja yang sudah membuktikan keberadaan pelayanannya di bangsa Indonesia ini.

” GPIB adalah sinode gereja yang sudah 73 tahun dalam perjalanan melayani di negara yang kita cintai ini. GPIB sudah membuktikan akan kiprahnya mengisi kemerdekaan ini dalam perjalanan umat kristiani dengan mempunyai 327 jemaat di 26 provinsi. Merupakan suatu kehormatan dapat diterima oleh Fungsionaris Majelis Sinode GPIB “, demikian pernyataan Ferdo Raturandang ketika ditanya mengapa BFCI mengunjungi GPIB.

Disisi lain Pdt Drs Paulus Kariso Rumambi MSi sebagai Ketua Umum GPIB mengapresiasi langkah BFCI dalam kegiatan melayani kebutuhan iman bikers untuk tetap mengasihi Tuhan Yesus.

” BFCI dapat melakukan pelayanan kepada Bikers yang membutuhkan pelayanan pemberitaan Firman Tuhan yang bisa merubah kehidupan  bikers, dan ini membantu gereja untuk berjalan bersama mengabarkan berita sukacita bagi bikers yang juga jemaat gereja “, tanggapan positif dari Pdt Drs Paulus Kariso Rumambi, MSi Ketua Umum GPIB.

READ  Dukungan PGLII Atas Panggilan Uniknya BFCI

” Kerinduan dari BFCI adalah membina kerjasama dengan semua aras nasional dan sinode2nya  maka dari itu kami datang  berkunjung dan ingin membuat MOU kerjasama agar ketika kami datang ke semua gereja di seluruh Indonesia kami hadir sebagai organisasi yang established dan siap bekerjasama dalam perwujudan kesatuan hati umat Kristiani di Indonesia “,  pernyataan Eko P Setiowibowo sebagai Pembina BFCI.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*