CBN Luncurkan Program The Parenting Project

/script>

Jakarta, legacynews.id – Persoalan mendidik anak-anak selalu menjadi sorotan, Gereja seakan wajib bertanggung jawab, walau ada orang tua yang seharusnya lebih peduli dengan titipan Tuhan kepada pasangan suami istri dalam keluarga. Dalam rangka menyambut HUT Yayasan Cahaya Bagi Negeri atau CBN Indonesia yang ke 25, CBN meluncurkan Program The Parenting Project, yang bertujuan membantu seluruh gereja di Indonesia terlebih orang tua dalam mendidik anak anak sesuai dengan prinsip prinsip Alkitab.

Pendiri CBN Indonesia, Ps Mark McClendon mengatakan bahwa program ini diharapkan mendidik dan membina generasi penerus usia dini agar dapat mengenal lebih tentang Tuhan Yesus Kristus melalui gereja gereja yang ada di Indonesia. Menurutnya, Kabar keselamatan hanya langkah awal dari amanat agung Tuhan Yesus.

Dan untuk memenuhi amanat agung secara sempurna, pemuridan menjadi sangat penting. “Dan paling efektif jika dimulai sejak usia dini,” begitu ujarnya. “Serta hanya bisa dijalankan melalui Gereja,” tambahnya. Hal itu disampaikan dalam konferensi pres peluncuran program The Parenting Project, pada hari Jumat di Restoran Denny’s Senayan City Jakarta, tanggal 14 Juni 2024 yang lalu.

Program The Parenting Project memuat 11 modul yang dapat di akses melalui aplikasi, seperti : Menjadi Teladan Baik; Membangun Kedekatan; Otoritas Orang Tua; Tangki Emosi Anak; Rumah Tangga Digital; Batasan dan Disiplin; Menjadi Seorang Ayah; Papa Mama Kerja; Membawa Anak Percaya Tuhan; Seksualitas Sehat dalam Keluarga; dan Orang Tua Sepanjang Masa.

Semuanya bisa didapat di www.theparentingproject.id Mark juga mengajak keluarga muda Kristen serta seluruh gereja di Indonesia, untuk dapat memahami dan mendapatkan pelatihan via aplikasi The Parenting Project (YUMO)

READ  Kerala Catholic Bishops Council India Serukan Intervensi PBB

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*