Chick-fil-A Mengubur Alkitab Terbuka di Fondasi Bangunan

<

Chick-fil-A, jaringan restoran cepat saji terbesar di Amerika Serikat, akan segera membuka lokasi keduanya di Marshall, Texas, di mana pemilik waralaba mengubur sebuah Alkitab terbuka di fondasi gedung sebagai cerminan iman mereka kepada Tuhan.  

Pewaralaba, David dan Holley Snow, pemilik drive-thru Chick-fil-A pertama di Marshall yang akan dibuka dalam beberapa bulan mendatang, mengatakan sebelum beton dituangkan, mereka ingin melakukan sesuatu untuk menghormati Pencipta mereka.

“Ketika beton pertama dituangkan di lokasi restoran, penting bagi kami bahwa sebuah Alkitab diletakkan di atas fondasi Chick-fil-A Marshall. Kami membuka Alkitab ke Yosua 1:9 — sebuah ayat yang melekat pada operator kami dan keluarganya melalui semua upaya mereka. ‘Bukankah aku sudah menyuruhmu? Jadilah kuat dan berani. Jangan takut; jangan berkecil hati, karena Tuhan Allahmu akan menyertaimu kemanapun kamu pergi,'” suatu postingan di franchise’s.

Di antara 2.773 lokasi rantai secara nasional, Texas memiliki paling banyak dengan lebih dari 450 restoran di seluruh negara bagian.

David Snow, yang drive-thru barunya akan menambah penghitungan itu, adalah penduduk asli Texas, yang lahir di Gilmer. Dia bermain sepak bola untuk University of Texas di Austin sebelum dipilih untuk bermain di NFL sebagai lineman ofensif untuk Buffalo Bills dan Pittsburgh Steelers, KNUE reported.

Holley Snow, yang juga menghadiri dan lulus dari UT-Austin, adalah seorang reporter berita untuk afiliasi ABC News KLTV dan KTRE di Texas Timur sebelum dia menikah dengan suaminya pada tahun 2012.

Putra Keluarga Snow yang berusia 4 tahun, Montgomery, meletakkan Alkitab di dasar restoran pada saat yang sama orang tuanya berada di rumah sakit bersama putri mereka, Wynter, yang lahir Oktober lalu tetapi tetap dirawat di rumah sakit,  Church Leaders reported.

READ  Merayakan Momen Tuhan Dalam Hidup

Wynter lahir dengan Down syndrome, cacat jantung bawaan, dan cacat esofagus. Bayi yang baru lahir itu menjalani operasi pertamanya pada usia tiga hari dan diperkirakan akan menjalani beberapa operasi lagi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*