Hillsong UK Beli Teater London Utara Yang Ikonik

<

Golders Green Hippodrome akan menjadi rumah baru Hillsong UK. (Foto: Google)

Hillsong UK memasuki babak baru dengan pembelian gedung London utara. 

Golders Green Hippodrome telah dibeli dari sebuah kelompok Muslim setelah gagal berencana untuk mengubahnya menjadi pusat Islam,  lapor Jewish News .

Bangunan terdaftar Grade II adalah teater ikonik dan tempat musik yang telah dihias oleh orang-orang seperti Marlene Dietrich dan Laurence Olivier, dan pernah menjadi rumah orkestra konser BBC.

Ini adalah pertama kalinya gereja yang berbasis di Australia akan memiliki tempat di Inggris setelah menyewa Teater Dominion yang dekat dengan Oxford Street sejak 2005.

“Kami menyadari pentingnya bangunan itu bagi masyarakat dan berharap dapat memainkan peran kami dengan menambahkan pekerjaan gereja-gereja lokal dan badan amal melalui program aksi sosial kami,” kata juru bicara Hillsong kepada Jewish News .

Upaya pemilik sebelumnya, Markaz El Tathgheef El Eslami, untuk mengubahnya menjadi pusat pembelajaran Islami yang akan buka tujuh hari seminggu tersendat setelah kekhawatiran lokal seputar lalu lintas dan parkir.

Rencana tersebut dibatalkan untuk selamanya setelah komite perencanaan strategis Barnet menangguhkan putusan atas aplikasi tersebut pada bulan Juli.

Alan Jacobs, juru bicara Kelompok Lingkungan Warga Golders Green, lebih positif tentang Hillsong pindah ke daerah tersebut karena penggunaan bangunan akan jauh lebih dibatasi.

Dia mengatakan kepada  Jewish News : “Gereja Hillsong adalah organisasi yang progresif, beragam, dan inklusif yang mengakui nilai bekerja dengan komunitas lokal.

“Layanan mereka populer di seluruh dunia dan kami berharap dapat menyambut mereka di Golders Green. Hippodrome telah mengalami kekurangan investasi selama bertahun-tahun dan kami senang mendengar bahwa Hillsong menyadari pentingnya sejarah Hippodrome dan mereka berencana untuk berinvestasi dalam struktur bangunan.”

READ  Greg Epstein Seorang Pendeta Ateis dan Humanis di Harvard University

Jacobs menambahkan: “Pemilik sebelumnya gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan izin perencanaan untuk menggunakan Hippodrome sebagai masjid karena lalu lintas harian dan masalah parkir yang akan terjadi. Penggunaan Gereja umumnya pada hari Minggu, yang Golders Green lebih mampu untuk melakukannya. menanggulangi.”

[CT]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*