Iman dan Bola Basket Sebagai Hal Diandalkan Andre Jackson

/script>

Pemain bola basket putra Universitas Connecticut Andre Jackson membuat pernyataan setelah pertandingan March Madness pada 1 April 2023. | Tangkapan layar: YouTube/Storrs Central

Pemain dengan posisi penyerang pada olah raga basketball pria University of Connecticut Andre Jackson menyatakan “segala kemuliaan” kepada Tuhan dalam perjalanannya untuk memenangkan pertandingan kejuaraan nasional Senin malam.

Jackson, seorang junior yang mencetak tiga poin dan memberikan enam assist dalam pertandingan kejuaraan melawan San Diego State University, membahas pengaruh imannya terhadap karir atletiknya.

“Basket dan keyakinan saya selalu terhubung,” kata Jackson pada konferensi pers jelang pertandingan kejuaraan. “Pelatih bola basket saya juga adalah pendeta saya saat tumbuh dewasa.”

“Setiap kali saya dalam perjalanan berolahraga setiap hari di pagi hari, dia menjemput saya dengan bus, dan membawa saya lewat dan menjemput beberapa orang dan juga mengajari saya firman Tuhan,” kenangnya.

Pemain berusia 21 tahun itu menggambarkan keyakinannya sebagai sesuatu yang telah “mendarah daging dalam diri saya sejak saya benar-benar belajar cara bermain.” Dia mengidentifikasi iman dan bola basketnya sebagai dua hal yang dia andalkan dalam hidupnya.

Mengatasi kinerja kuat timnya sepanjang turnamen bola basket putra National Collegiate Athletic Association’s (NCAA) Division I, Jackson berkomentar, “Saya merasa Tuhan telah menempatkan saya pada posisi ini.”

“Saya merasa seperti saya telah melalui banyak cobaan dan kesengsaraan di masa lalu ketika datang ke bola basket, jadi agar Dia dapat memberi saya kesempatan besar seperti ini, saya hanya berharap untuk mencoba memanfaatkannya. itu dan memberikan semua kemuliaan kepada-Nya seperti biasa.”

UConn Huskies mengalahkan San Diego State Aztecs 76-59 pada pertandingan terakhir turnamen NCAA tahun ini, yang berlangsung di Houston’s NRG Stadium. Kemenangan UConn Senin menandai kelima kalinya tim mengklaim gelar nasional yang didambakan.

READ  Platform Kristiani TruPlay Games Melawan Pengaruh Negatif

Senin bukanlah pertama kalinya Jackson berbicara tentang pentingnya imannya.

Dalam wawancara pasca-pertandingan Sabtu setelah kemenangan Final Four mereka melawan University of Miami, Jackson menggambarkan kemampuannya untuk bersaing di turnamen tersebut sebagai “berkah”.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari untuk ini, untuk saat-saat seperti ini bisa berada di posisi ini,” katanya.

Keyakinan Jackson menonjol dalam profil yang diterbitkan oleh CT Insider pada Maret 2022. Atlet tersebut menggambarkan pelatihnya, Clyde Clymer, sebagai “hubungannya dengan Tuhan” saat ibunya melukis potret putranya sebagai seorang Kristen yang “menempatkan banyak hal pada Tuhan. .”

Sebagai unggulan ke-4, UConn mengalahkan Iona College, Saint Mary’s College of California, University of Arkansas, Gonzaga University dan University of Miami sebelum mengalahkan San Diego State. 

Parade kemenangan dijadwalkan berlangsung di pusat kota Hartford, Connecticut, pada hari Sabtu. Dalam sebuah pernyataan, Connecticut’s Democratic Gov. Ned Lamont memuji kinerja tim di lapangan. Dia mengimbau warga untuk mampir ke ibu kota negara untuk menghadiri perayaan tersebut.

“Tim bola basket putra UConn Huskies telah menjadi kekuatan yang mendominasi di turnamen NCAA. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut para pelatih dan pemain ke pusat kota Hartford dan memberi mereka perayaan yang pantas mereka dapatkan,” katanya. “Saya sangat mendorong penduduk Connecticut untuk datang ke pawai dan menunjukkan kepada Huskies betapa bangganya kami dan betapa berartinya tim ini bagi negara bagian kami.”

Ryan Foley adalah reporter The Christian Post. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*