Jackie Hill Perry: Orang Kristen Tidak Salahkan Tuhan Atas dosa

<

Jackie Hill Perry berbicara kepada ribuan remaja dan dewasa muda di Passion 2022 conference Atlanta, Georgia, pada 3 Januari 2022. | Tangkapan layar: Passion 2022

“Jadi ketika Tuhan menggunakan Firman-Nya dan anak-Nya untuk menyatakan diri-Nya sebagai orang tua surgawi atau teman yang setia atau Tuhan kita, kita tidak melepaskan kendali, menyerahkan kehendak kita karena kita telah salah memproyeksikan kepada Tuhan sifat setiap orang yang telah berbuat dosa. kami,” katanya.

Perry lebih lanjut menjelaskan bahwa “jika Tuhan itu kudus, Dia tidak dapat berbuat dosa,” yang, pada gilirannya, berarti Dia tidak dapat berbuat dosa terhadap orang lain.

“Jika Tuhan tidak dapat berbuat dosa terhadap Anda, bukankah itu membuat Dia menjadi makhluk yang paling dapat dipercaya yang ada? Tuhan yang suci adalah Tuhan yang tidak bercacat.”

Sebelumnya dalam pemaparannya, Perry mengingatkan orang-orang yang berkumpul bahwa, sebagai orang Kristen, mereka memiliki kemampuan untuk mengetahui definisi sebenarnya dari “kudus” ketika mereka mulai mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang karakter Tuhan dan menjadikannya sebagai kebenaran dasar dan satu-satunya definisi tentang Tuhan. .

“Bagaimana kami mendefinisikan istilah [suci] tidak dapat dan tidak boleh dimulai dengan orang yang Anda kenal atau perasaan yang Anda miliki,” saran Perry. “Kekudusan menemukan definisinya yang paling tepat dalam diri siapa Tuhan telah menyatakan diri-Nya.”

“Ada banyak beban di sekitar kata suci,” lanjut Perry. “Beberapa dari kita mendengar kata itu dan langsung berpikir tentang orang-orang yang selalu mengenakan pakaian tertentu. Mereka serius. Mereka ketat. Mereka kaku. Dan mereka tampaknya tahan terhadap kesenangan.”

Seringkali, kata Perry, orang Kristen memiliki definisi yang salah tentang kata suci, dan itu membuat mereka tidak nyaman.

“Beberapa dari kami mendengar kata suci dan kami langsung merasakan sesuatu,” katanya. “Kami mungkin merasa takut. Kami merasa malu. Kami mungkin merasa defensif atau waspada atau kami mungkin merasa penasaran.”

READ  Desak Platform Porno Pasang Metode Verifikasi Usia Yang Efektif

“Sepertinya kita berada di dunia di mana definisi selalu berubah. Pertimbangkan kata-kata seperti pria, wanita, pernikahan, keselamatan, kebenaran, cinta, hak istimewa, penindasan, dan bagaimana setiap kata dapat memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda,” kata Perry.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*