‘Jesus Movement ‘ Yang Baru Bagi Milenial dan Generasi Z

/script>

Penginjil dan penulis Nick Hall siap untuk melihat Tuhan melakukan hal-hal menakjubkan musim panas ini. Dia mengharapkan lebih dari 50.000 orang muda untuk berkumpul di Dallas, Texas, untuk TOGETHER ’22 , acara gratis di Stadion Cotton Bowl yang diadakan 24-25 Juni.

“Kami benar-benar percaya bahwa kami berada di titik ‘Jesus movement’ yang baru,” kata Hall kepada The Christian Post.

Terinspirasi oleh Explo ’72, sebuah konferensi penginjilan tahun 1972 yang diadakan di Cotton Bowl dan dipandu oleh Billy Graham, Hall mengatakan TOGETHER ’22 akan menjadi acara pelatihan penginjilan terbesar dalam sejarah. Di sana, para peserta akan dilatih untuk membagikan iman mereka bersama jutaan orang lainnya yang menonton secara online.

Pemuda Amerika dari 50 negara bagian diharapkan hadir di sana, bersama dengan sederet pembicara dan seniman Kristen terkemuka termasuk Jeremy Camp, Chris Tomlin, Tasha Cobbs Leonard, Dick Eastman, Paul Eshleman, Ebony Small, Jonathan Evans, Josh McDowell, Preston Perry , Shane Pruitt, Rev. Samuel Rodriguez, Miel San Marcos, Evan Craft, Israel Houghton & New Breed dan banyak lagi.

Acara ini terjadi tepat 50 tahun setelah Explo ’72, yang menampilkan Graham, Bill Bright dan pemimpin lainnya, bersama dengan musik Johnny Cash, Keith Green dan Larry Norman.

Meskipun itu terjadi satu dekade sebelum dia lahir, Hall mengatakan Explo ’72 memiliki “efek riak yang telah memengaruhi hidup saya sejak kecil hingga hari ini.”

Beberapa orang muda yang menghadiri Explo ’72 membawa Injil kembali ke negara bagian asal Hall di North Dakota dan merencanakan acara penjangkauan, termasuk satu acara yang menampilkan Josh McDowell muda.

Di acara itulah ayah Hall memberikan hidupnya kepada Kristus.

READ  Gen Z Tidak Yakin Tentang Nilai Dan Keunikan Alkitab

“Itu mengubah hidup ayah saya, akhirnya mengubah pernikahannya, itu mengubah keluarga kami,” katanya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*