Hutang Medis Membuat Kepanikan Finansial

<

Ajukan pertanyaan uang Anda kepada Chuck

Chuck yang terhormat,

saya terkejut dengan meningkatnya biaya tagihan medis kita. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup kami bahwa kami tidak dapat menutupinya dalam waktu satu bulan. Kami sekarang menggunakan paket pembayaran dan berdoa agar kami tidak perlu ke dokter lagi untuk beberapa waktu! Jika Anda memiliki tips untuk kami, mohon sarannya.

Dalam Kepanikan Finansial

Yang Terhormat Dalam Kepanikan Finansial,

Saya minta maaf atas apa yang Anda alami, dan saya merasakan rasa sakit Anda! Dalam 12 bulan terakhir, saya harus membayar dua biaya pengobatan utama, satu untuk memperbaiki cedera pada lutut saya dan yang lainnya untuk operasi mulut. Implan gigi dan mahkota baru akan menelan biaya sekitar $7.000 ketika semuanya dikatakan dan dilakukan. Asuransi kami hanya menanggung $1.000 dari biaya perawatan gigi! Meskipun ini adalah masalah yang tersebar luas dan pengalaman yang menakutkan, tidak perlu panik.

 

Hutang terkait medis
Biaya pengobatan adalah penyebab utama utang bagi orang Amerika, dan tekanan tersebut mempengaruhi banyak orang. Dengan inflasi memukul hampir setiap kategori anggaran, tidak mengherankan bahwa utang medis meningkat.

Sebuah artikel Forbes mengutip Jonathan Walker, direktur eksekutif Center for the New Middle Class: “Peningkatan jumlah rumah tangga yang merasa terjepit mengkhawatirkan. … Saya kagum bahwa inflasi dalam kategori ini akan berdampak pada konsumen begitu cepat.” COVID menambah rasa sakit. Pada bulan September, Credit Karma melaporkan bahwa anggotanya mengambil tambahan $3,6 miliar dalam utang medis selama pandemi.

The Consumer Financial Protection Bureau (CFPB) menemukan bahwa satu dari lima rumah tangga AS memiliki utang medis . Ketika ini muncul di laporan kredit, itu membuat lebih sulit untuk mendapatkan perumahan, mendapatkan kredit atau mencari pekerjaan. CFPB juga melaporkan bahwa rekening penagihan medis muncul di 43 juta laporan kredit, terhitung $88 miliar dalam utang medis. Penelitian sebelumnya mengungkapkan bahwa utang medis bukanlah indikator prediksi risiko kredit seseorang. Dengan demikian, pada 1 Juli, Equifax, Experian, dan TransUnion tidak lagi menyertakan utang medis yang dibayarkan setelah dikirim ke penagihan. Ini akan membantu jutaan. Informasi lebih lanjut akan dirilis saat kita mendekati hari itu.

READ  Seorang Guru Memilih Yesus Daripada Homoseksualitas Setelah Tertular HIV

The Kaiser Family Foundation melakukan analisis data Biro Sensus AS dan menemukan bahwa lebih dari 90% negara memiliki asuransi kesehatan. Namun, utang medis adalah masalah utama karena deductible yang tinggi dan biaya yang dikeluarkan sendiri. Sembilan persen orang dewasa berutang lebih dari $250 untuk biaya kesehatan, yang digambarkan Kaiser sebagai utang yang signifikan. Satu persen berutang lebih dari $10.000, merupakan mayoritas dari semua utang medis. Diyakini bahwa lebih banyak orang berjuang daripada yang didokumentasikan karena perusahaan pelaporan kredit tidak dapat melihat semua hutang medis. Plus, tidak semua orang dewasa memiliki laporan kredit.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*