Mel Gibson & Mark Wahlberg Dalam Film Drama Religi ‘Father Stu’

<

Drama religi ‘Father Stu’ yang diangkat dari peristiwa nyata mempertemukan bintang Hollywood Mark Wahlberg dan Mel Gibson di layar lebar.

Film Sony Pictures, yang ditulis dan disutradarai oleh Rosalind Ross, akan diputar di bioskop pada Jumat Agung (15 April) dengan pesan berbasis iman yang kuat. Film ini juga menandai debut sutradara Ross.

‘Father Stu’ menceritakan kisah petinju yang berubah menjadi pendeta, Pastor Stuart Long dan perjalanannya yang menginspirasi dari penghancuran diri menuju penebusan, kata sinopsis film tersebut.

Wahlberg, yang juga produser film tersebut, memainkan karakter utama, didukung oleh pemenang Academy Award Gibson. Aktor lain yang ditampilkan dalam film termasuk Jacki Weaver dan Teresa Ruiz.

“Perjalanan Pastor Stu dari pembuat onar menjadi pendeta menginspirasi banyak orang, termasuk saya,” kata Wahlberg dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada The Christian Post. “Rosey telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap esensi dari siapa dia dan bagaimana dia memengaruhi orang-orang yang dia temui. Saya berharap dengan film ini, semangatnya tetap hidup dan terus berkarya.”

Film berbasis agama ini “berdasarkan kisah nyata” yang Wahlberg telah “kembangkan selama beberapa tahun.”

Penduduk asli Boston itu menemukan celah dalam jadwalnya pada tahun 2021 untuk melanjutkan pembuatan film. Bergabung dengan Wahlberg sebagai produser adalah mitra produksi dan manajernya, Stephen Levinson, bersama dengan Jordan Foss. Miky Lee dan Colleen Camp ditunjuk sebagai produser eksekutif.

Ross, yang juga seorang aktris, telah menjalin hubungan romantis dengan Mel Gibson, yang dengannya dia memiliki seorang anak.

 

READ  Greg Epstein Seorang Pendeta Ateis dan Humanis di Harvard University

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*