Pat Robertson Mengundurkan Diri Sebagai Presenter ‘The 700 Club’

<

Pat Robertson telah mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri sebagai pembawa acara The 700 Club, acara TV evangelis terkini yang telah dia selenggarakan selama lebih dari setengah abad. 

The 700 Club adalah program unggulan dari Christian Broadcasting Network (CBN), pelayanan TV yang didirikan oleh Robertson pada tahun 1960.

Episode pertama The 700 Club ditayangkan pada tahun 1966, menjadikannya salah satu acara TV terlama yang terus berjalan sepanjang masa.

Pria berusia 91 tahun, yang menderita stroke pada tahun 2018, mengumumkan kepergiannya dari acara tersebut selama peringatan 60 tahun  siaran TV pertama CBN.

Dia akan menyerahkan kendali kepada putranya, Gordon Robertson.

“Pertunjukan hari ini akan menjadi final saya sebagai pembawa acara The 700 Club,” katanya.

“Pengganti saya adalah putra saya yang sangat cakap, Gordon, yang akan mengambil alih sebagai pembawa acara penuh waktu.”

Berbicara kepada pemirsa, dia berkata, “Setelah, saya pikir, 54 tahun menjadi pembawa acara program ini, saya berterima kasih kepada Tuhan untuk semua orang yang telah terlibat dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua.”

Dia menambahkan, “Ini lari yang bagus.”

Meskipun Robertson tidak akan lagi memimpin The 700 Club, ia masih akan bertindak sebagai penasihat dan fitur dalam episode interaktif bulanan acara di mana ia akan menjawab pertanyaan dari pemirsa.

 

READ  Gereja Episkopal Kehilangan 61.000 Anggota Sebelum Pandemi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*