Beritahu Kepada Siapapun Bahwa Akhir Dunia Ditentukan Injil

<

“Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” Matius 24:14

 

Ketika Tuhan Yesus menjelaskan hal-hal yang berhubungan dengan akhir zaman, seperti bangsa akan bangkit melawan bangsa, penganiayaan, kelaparan, gempa bumi suatu yang semua itu akan dipahami manusia sebagai peristiwa yang bersifat umum, namun di berbagai kekacauan tersebut terbersit suatu tindakan Allah, bahwa Injil Kerajaan akan diberitakan secara gencar ke seluruh dunia, akan menyatakan keselamatan yang sulit dibendung meski kuasa yang anti Kristus juga menghebat, dan gong kesudahannya tiba!

Berapa banyak orang Kristen yang sudah tahu, bahwa akhir dunia ditentukan oleh Injil?

Gereja yang tidak mengajarkan dari mimbar betapa pentingnya memberitakan Injil, sekaligus pentingnya mengetahui kesudahan dunia juga ditentukan oleh Injil, bukanlah gereja tetapi sekumpulan orang sosial.

Karena itu ketika Injil Kerajaan semakin gencar diberitakan, akan terjadi pertobatan masal, baptisan masal, kesembuhan masal, maka bersiaplah kesudahan itu segera terjadi.

Dan setiap pekabar Injil yang dipenuhi Roh Kudus, akan berani berkata, suatu bangsa yang besar tidak ditentukan dari ideologi dan keyakinannya, tetapi oleh Injil! Menolak Injil pasti binasa, menerima Injil diselamatkan Kristus.

Gereja dan pemimpin, harus mengajarkan hal “Injil Kerajaan” sangat berhubungan dengan kesudahan dan akhir dari dunia ini.

Jangan jadi pendengar, jangan jadi penonton, tetapi jadilah bagian dari pemberitaan Injil Kerajaan Kristus!

Salam Injili

Pdt. DR. Ronny Mandang, MTh.

Ketum PGLII – Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia

READ  Perkawinan Itu Lembaga Yang Kudus Menurut Alkitab

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*