Jemaat Gereja Membuka Rumah Dukung Home for Good

<

Jemaat gereja akan siap untuk membuka rumah mereka bagi seorang remaja dalam sistem perawatan sebagai bagian dari skema penginapan yang didukung, menurut sebuah penelitian.

Christian Charity Home for Good mengatakan ada kebutuhan “mendesak” untuk merombak sistem perawatan, yang saat ini merawat lebih dari 80.000 anak-anak dan remaja di seluruh Inggris, hampir seperempatnya berusia 16 tahun ke atas.

Di penginapan yang didukung, keluarga atau individu akan menampung anak berusia 16 tahun ke atas selama sekitar 18 hingga 24 bulan.

Dalam laporan baru, Home for Good mengatakan bahwa penginapan yang didukung menyediakan lingkungan yang layak secara finansial dan mendukung bagi remaja yang lebih tua untuk berkembang dan mempelajari keterampilan hidup utama seperti memasak dan membuat anggaran.

Home for Good mengadvokasi penginapan yang lebih didukung untuk menghilangkan tekanan dari sistem perawatan “ketinggalan zaman” yang berjuang dengan kekurangan orang dewasa yang siap mengadopsi atau mengasuh remaja.

Menurut angka dari badan amal Kristen, jumlah anak berusia 16 tahun ke atas dalam sistem pengasuhan meningkat sebesar 39 persen antara 2010 dan 2020, namun hanya 1 persen adopsi adalah anak-anak di atas usia 10 tahun.

Pada saat yang sama, Home for Good mengatakan bahwa adopsi atau pengasuhan mungkin tidak selalu menjadi pilihan terbaik bagi remaja yang lebih tua yang mencari kemandirian yang lebih besar.

Sebuah studi pendamping oleh Home for Good menemukan bahwa banyak orang Kristen terbuka untuk menjadi tuan rumah.

Survei ComRes menemukan bahwa seperempat dari masyarakat umum akan mempertimbangkan untuk menjadi tuan rumah penginapan yang didukung, meningkat menjadi hampir setengah di antara pengunjung gereja.

 

READ  Doktrin Injil Kemakmuran Berbahayakah?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*