‘Binatang Akhir Zaman’ Tidak Lagi dipajang Di Markas PBB

Patung kontroversial “Penjaga Perdamaian dan Keamanan Internasional” saat muncul di Visitor Plaza di luar Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa pada 9 November 2021. | UN/Manuel Elías

NEW YORK — Beberapa minggu setelah pertama kali ditampilkan di Visitor Plaza di luar markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa pada bulan November, patung kontroversial “Penjaga Perdamaian dan Keamanan Internasional” yang oleh banyak orang Kristen disamakan dengan “ binatang Akhir Zaman ” dalam Alkitab kini telah hilang.

Laporan awal kepada The Christian Post menyarankan bahwa patung itu dipindahkan dari Visitor’s Plaza pada akhir Desember karena keluhan dari masyarakat. Stéphane Dujarric, juru bicara sekretaris jenderal, menjelaskan, bagaimanapun, bahwa tampilan itu bersifat sementara dan telah dihapus sesuai jadwal.

“Patung yang Anda maksud adalah pameran sementara yang diselenggarakan oleh Misi Permanen Meksiko untuk PBB. Itu diturunkan, seperti yang dijadwalkan dan diantisipasi, pada 20 Desember, ”kata Dujarric dalam sebuah pernyataan kepada CP pada hari Senin.

Kegilaan Kristen konservatif atas karya seni mulai muncul setelah PBB men- tweet gambar pameran pada 9 November, mendorong referensi ke kitab suci tertentu dalam Alkitab, termasuk Daniel 7:2–4 yang menyoroti visi  binatang , yang mewakili pemerintah; salah satunya digambarkan dengan tubuh seperti singa dan sayap seperti elang.

Orang Kristen juga mengutip Wahyu 13:2  yang secara simbolis mengacu pada  binatang yang diberi kuasa dan otoritas oleh Setan. Referensi lebih lanjut juga dibuat untuk I Tesalonika 5:3 yang berbicara tentang Akhir Zaman ketika orang akan berkata, “Ada kedamaian dan keamanan,” hanya untuk mengalami kehancuran yang tidak terduga.

 

READ  Elon Musk: Ada Kearifan Besar Dalam Ajaran Yesus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Website Protected by Spam Master