Denzel Washington Memperingatkan Will Smith Tentang Serangan Iblis

<

Aktor Will Smith menjadi berita utama hari Minggu setelah menampar wajah komedian Chris Rock di Academy Awards dan meminta maaf atas pertengkaran fisik selama pidato penerimaan Oscar untuk aktor terbaik. 

Istri Smith, Jada Pinkett Smith, menderita alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan kebotakan di kulit kepala. Ini dapat mempengaruhi pria dan wanita dari semua ras. Dalam salah satu sandiwara komedinya, Rock membidik Jada dan kondisinya. Pada awalnya, Will Smith tampak menertawakan lelucon itu, tetapi Jada tampak tidak nyaman dengan itu. Suaminya kemudian mengambil tindakan dengan berjalan ke arah Rock dan menampar wajahnya.

Smith dianugerahi Oscar pertamanya untuk penampilan utamanya dalam film ” King Richard,” di mana ia berperan sebagai ayah Venus dan Serena Williams, Richard.

Pidatonya, bagaimanapun, tidak selebrasi seperti yang dia bayangkan karena dia menghabiskan banyak waktunya untuk menjelaskan mengapa dia menampar Rock.

Di tengah pidatonya, Smith mengungkapkan bahwa Denzel Washington, seorang aktor pemenang Academy Award, memperingatkannya tentang serangan iblis. “Denzel berkata kepada saya beberapa menit yang lalu, pada saat tertinggi Anda, berhati-hatilah, saat itulah iblis datang untuk Anda,” kenang Smith.

Selama jeda setelah tamparan itu, Tyler Perry dan Washington terlihat menghibur dan memberi nasihat kepada Smith .

Meskipun dia tidak meminta maaf kepada Rock selama pidatonya, Smith meminta maaf kepada Akademi dan sesama nominasi.

“Cinta membuatmu melakukan hal-hal gila,” kata Smith saat pidato penerimaannya. Ayah tiga anak ini membandingkan dirinya dengan Richard Williams dan bagaimana William dengan keras membela keluarganya.

 

READ  Di Inggris Banyak Perkawinan Melakukan Perjanjian Pranikah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*