Hampir 10 Juta Bayi Korban Aborsi di Inggris

<

27 Oktober menandai peringatan 54 tahun Undang-Undang Aborsi yang menerima persetujuan kerajaan pada tahun 1968.

Sejak itu, 9.789.238 bayi yang belum lahir secara mengejutkan kehilangan nyawa mereka karena aborsi di seluruh Inggris, Wales, dan Skotlandia — pada tahun 2020, lebih dari satu bayi meninggal karena aborsi setiap dua setengah menit; 25 nyawa berakhir setiap jam.

Lebih dari 1 dari 4 (25,2%) kehamilan di Inggris dan Wales sekarang berakhir dengan aborsi, menurut statistik Pemerintah terbaru .

Jumlah aborsi di Inggris dan Wales mencapai rekor tertinggi  dengan 210.860 terjadi pada tahun 2020, sementara jumlah aborsi yang dilakukan di Skotlandia adalah rekor tertinggi kedua dengan 13.815.

Rekam angka aborsi kemungkinan akan meningkat

Peningkatan aborsi yang signifikan ini telah menyertai Pemerintah memperkenalkan tindakan sementara pada Maret 2020 yang memungkinkan aborsi rumah ‘DIY’ di Inggris dan Wales, dan Skotlandia.

Undang-undang aborsi baru dan radikal di Irlandia Utara, yang diberlakukan di wilayah tersebut oleh Pemerintah di Westminster, memungkinkan  aborsi selektif jenis kelamin, aborsi de facto berdasarkan permintaan hingga 24 minggu dan aborsi selektif kecacatan hingga kelahiran – termasuk untuk sindrom Down, sumbing bibir dan club foot.

Pada bulan Juli terungkap bahwa 1.624 penghentian  telah terjadi di bawah rezim baru, meskipun fakta bahwa Departemen Kesehatan Irlandia Utara belum secara resmi menugaskan ‘layanan’ aborsi.

Jumlah aborsi yang terjadi di Irlandia Utara sekarang akan meningkat, dengan Pemerintah Konservatif mengumumkan bahwa mereka telah memperkenalkan peraturan kepada Parlemen yang akan memberi Sekretaris Irlandia Utara kekuatan baru  untuk memungkinkannya memaksa Stormont untuk memperluas akses aborsi di seluruh Irlandia Utara, melalui komisioning layanan aborsi.

Statistik aborsi yang   dirilis oleh Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial menunjukkan bahwa 209.917 aborsi dilakukan untuk penduduk Inggris dan Welsh pada tahun 2020.

READ  Rev. Franklin Graham Pulih Dari Operasi Jantung

Ini 2.533 lebih banyak dari tahun 2019, yang sampai sekarang merupakan jumlah tertinggi yang pernah tercatat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*