Hillsong London Campus Pastor Mengundurkan Diri Setelah 12 Tahun

<

Lead Pastor kampus Hillsong London, Robby dan Jenny Lewis, telah mengundurkan diri setelah lebih dari 12 tahun di lokasi. Mereka belum menyebutkan alasan kepergian mereka atau rencana masa depan mereka. 

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua – selama 12,5 tahun terakhir – untuk semua yang telah Anda curahkan kepada saya, semua dorongan, cinta, memungkinkan saya untuk menjadi bagian dari hidup Anda,” kata Robby Lewis. pada akhir layanan 30 Januari . “Beberapa tahun yang lalu, saya berkata, ‘Saya menjadi seperti sekarang ini karena kalian semua,’ dan saya benar-benar bersungguh-sungguh.”

Pengunduran diri itu diumumkan pada hari Minggu yang sama di mana Senior Pastor Hillsong Global Brian Houston mengundurkan diri untuk sementara waktu sebagai Head of Global Evangelical Church Network  yang berbasis di Australia saat ia melawan tuduhan kriminal karena diduga menutupi tuduhan pelecehan terhadap ayahnya.

Selama kebaktian 30 Januari di London Pusat, Daniel dan Jo Watson, yang sebelumnya melayani sebagai Youth Pastor kampus, diumumkan sebagai Campus Pastor berikutnya.

“Kami sangat bersemangat,” kata Daniel Watson kepada gereja. “Kami sangat rendah hati diberikan kehormatan ini, dan mengikuti [keluarga Lewis], kami berterima kasih atas semua yang [mereka] lakukan dan fondasi yang [mereka] telah letakkan. Kami bersemangat untuk melanjutkan.”

Keluarga Watson telah menjadi bagian dari Gereja Hillsong selama 10 tahun, menurut situs web gereja tersebut .

“Selama bertahun-tahun sebagai Youth and Young Adults Pastors, mereka telah mampu membangun kemitraan yang kuat dengan Polisi Metropolitan, mendapatkan dukungan mereka untuk semua pekerjaan pemuda dan sekolah kami, dan memberi nasihat kepada Walikota London tentang berbagai masalah pemuda dan gereja, ” bio online berbunyi.

READ  Yang Bisa Dambil Dari Tahun Ini Untuk Tahun Depan

Cuplikan yang diarsipkan dari situs web kampus yang tertanggal 20 Januari menunjukkan Ben Bluemel terdaftar sebagai assistant location pastor. Dia tidak lagi terdaftar di situs web. Tidak jelas apa statusnya di Hillsong Central London saat ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*